Cerita Lucu Tergokil

Halo pembaca semua, dalam postingan kali ini saya akan menulis sebuah postingan tentang cerita lucu tergokil untuk anda. Di bawah ini anda dapat membaca Cerita lucu yang semoga dapat membuat anda terhibur dan menginspirasi anda. Dan jika anda belum terhibur dengan cerita di bawah ini anda dapat membaca cerita lucu lainnya yaitu cerita lucu hari ini dan cerita lucu terbaru 2012.

Cerita lucu tergokil di bawah ini adalah kumpulan dari beberapa cerita lucu yang semua bertujuan untuk menghibur dan membuat anda tertawa. Berikut ini adalah cerita lucu tergokil :

Suatu hari di Antartika, seekor beruang kutub sedang duduk di salju dengan anaknya. Tiba-tiba anak beruang bertanya,
"Ayah, apakah saya 100% beruang kutub?
Si Ayah beruang menjawab, "Tentu saja, Nak. Kamu 100% beruang Kutub !"
Beberapa menit kemudian anak beruang bertanya lagi ,
"Ayah , katakan sebenarnya, saya bisa menerima kenyataan, betulkah saya 100% beruang kutub? bukan beruang madu, bukan beruang coklat ataupun panda?
Si Ayah beruang menjawab, "Nak, saya 100% beruang Kutub, ibumu 100% beruang Kutub, jadi kamu jelas - jelas 100% beruang Kutub !"
Ayah beruang mulai tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan anaknya, kini ia balik bertanya pada si anak, "Nak, kenapa kamu terus meragukan kalau kamu memang asli beruang kutub?"
Si anak beruang menjawab polos,
"Karena Saya Kedinginan...."
----------------------------------------------------------------------------- 

 "AKIBAT TIDUR SERANJANG"

A:"hey, dia minta tnggung jawab tuh"
B:"tanggung jawab apa sob?"
A:"ya kata'a kmu udah pernah tidur sma dia" [Sambil nunjukin]
B:"apa?, aq kan cuma 2x, itu jg dia yg minta"
A:"ya kan akibatnya fatal, kmu hruz tnggung jawab donk."
B:"fatal gmana??"
A:"tuh!" [sambil nunjukin bantal yg iler'a satu ember]
B:"O¤¤¤¤¤¤ iya. ntar aq cuci :)"
----------------------------------------------------------------------------

Seorang Nyonya bertanya pada Pembantunya,' Ineeem kenapa baru Masuk Kerja Hari ini ? Kamu tuh ya, gak ada kabar juga, gak minta ijin dulu...!!.
Inem : Lho...? Maaf Nyonya... Kan Saya udah Update Status di Facebook....". Mau Keluar Kota dulu...". Malahan Tuan komen tuh, katanya, Ga apa2... Cepet pulang ya, miss you Beibi...'.
Si nyonya langsung pingsan... Hahaha.... 
---------------------------------------------------------------------------

Cerita ngatiyem dan Dokter GALAU

Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !
Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=)
Ngatiyem : tolong diperiksa dok !
Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :>
Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:)
Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa..
Ngatiyem : gimana dok ? :/
Dokter : apanya’ :O
Ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O
Dokter : ooh..’ :O
Ngatiyem : gmn keadaany dok?? | td udah dpriksa kan?’ :/
Dokter : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang !’ :s
Ngatiyem : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek !’>:O
Dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok gak ada susunya ?’ :s
Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O (#Ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#)
Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s
Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/
Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’
Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya ??’ :p
Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^
-----------------------------------------------------------------------------

Astuti : aa sayang ga ama nenk?
Asnaif : iya dong aa sayang sama neng.
Astuti : ah yang bener a, aa ga bohong kan?
Asnaif : bener deh nenk, aa ga bohong.
Astuti : aa cinta ma nenk?
Asnaif : iya aa juga cinta ma nenk.
Astuti : beneran nih a?
Asnaif : bener nenk, ga bohong.
Astuti : koq bisa a? Nenk kan jelek?
Asnaif : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D

Itulah cerita lucu tergokil dalam postingan kali ini yang dapat saya tulis untuk anda. Semoga anda dapat terhibur dan terinspirasi dari cerita lucu di atas. Terima kasih juga telah berkunjung dalam situs ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About