Foto Janin Berumur 15 Minggu Yang Hidup Sampai Saat Ini

Mungkin saat anda membaca judul di atas, anda tidak akan percaya akan hal itu namun ketauhilah bahwa ini memang benar adanya. Hanover, Jerman, terdapat janin yang dilahirkan ketika umurnya baru saja 15 minggu. Janin yang mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu kemudian diberi nama Kimberly Mueller.

Sesaat setelah melahirkan janin ini dibolehkan bersama ayah ibunya beberapa saat saja sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Sang Ayahpun hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin ‘Kimberly, you can do it baby”….

Menurut dokter yang menangani peristiwa ini, bahwa harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan Doktor pakar jantung yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus mengalami lika-liku hidupnya dengan penuh perjuangan. Alhasil setelah 6 bulan perjuangan sang janin untuk hidup, kini janin ini sudah boleh dipanggil bayi. Bayi ini dibenarkan pulang ke rumahnya. Berikut adalah foto janin berumur 15 minggu yang akhirnya dapat selamat setelah melalui perjuangan hidup yang sangat berat.









Sungguh merupakan kekuasaan Allah yan tidak terduga bukan, janin yang masih berumur 15 minggu bisa selamat dan akhirnya hidup layaknya bayi pada umumnya. Hidup ini memang penuh dengan misteri karena hal yang kita fikir tidak mungkin tentunya itu dapat terjadi dan hal yang tidak ada bisa saja itu ada.

13 Responses so far.

  1. Subhanallah...
    sungguh kuasa Allah...

  2. Puji Tuhan , Tidak ada yang mustahil bagi TUHAN... amin

  3. Unknown says:

    Kuasa tuhan tiada tertandingi...

  4. Unknown says:

    yaallah sampe merinding

  5. Unknown says:

    Subhnllah... maha besar allah

  6. Unknown says:

    AllahuAkbar.. Allahu Akbar.. Laa illahailaAllah :) Muhammad Rosulullah

  7. Unknown says:

    Subhanallah... http://wscbiolo.id

  8. Unknown says:

    Subhanallah... http://wscbiolo.id

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About