Kata Kata Patah Hati Terbaru Untuk Yang Putus Cinta

Berita aneh kali ini akan kembali menulis sebuah kata kata patah hati terbaru untuk yang putus cinta. Saat kita dikecewakan oleh seseorang yang kita cintai, pasti itu akan membuat kita gelisah atau dalam bahasa saat ini yaitu galau. Dan bagi anda yang sering mengungkapkannya melalui kata-kata seperti saya, kata kata di bawah ini bisa menjadi inspirasi anda.

Kata kata patah hati terbaru untuk yang putus cinta di bawah ini adalah kata kata berisi tentang cinta yang dikecewakan oleh seseorang yang kita cintai. Patah hati memang tidak mengenakkan, apalagi untuk beraktivitas sehari-hari. Langsung saja berikut adalah kata kata patah hati untuk anda :


Hati ini memang sakit saat kau kianati
Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku
Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati

Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu

Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan

Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu

Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat

Itulah beberapa kata kata patah hati terbaru untuk yang putus cinta. Semoga kata kata tersebut dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda. Dan tentu saya akan selalu mengupdatenya dengan kata kata patah hati yang lebih baru dan terbaik lagi. Selain kata kata di atas, anda juga dapat membaca kata kata putus cinta dan kata kata patah hati lainnya di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About