Kata Kata Sedih Terbaru Hari Ini

Berita aneh, kali ini akan sedikit menulis tentang beberapa kata kata sedih tentang kehidupan ataupun percintaan. Kata kata sedih di bawah ini merupakan sebuah ungkapan dari hati akibat rasa kecewa kita terhadap seseorang yang sangat kita cintai.

Mengungkapkan sebuah rasa kecewa ataupun kekesalan menurut banyak orang dirasa sangat lebih baik dari pada harus memendamnya sendiri. Nah untuk itu, kata kata sedih patah hati di bawah ini setidaknya dapat menjadi inspirasi anda untuk mengungkapkan rasa kekecewaan anda nantinya.


Hati ini akan selalu terus menangis bila mengingatmu
Namun aku tak tahu harus sampai kapan ini terjadi
Karena aku sadar bahwa engkau tak akan mungkin kembali bersamaku

Mencintaim dirimu adalah suatu kenikmatan dan penderitaan
Jika aku harus memilih, aku ingin meninggalkan penderitaan itu
Namun apalah daya hati ini tak mampu untuk melakukannya

Jika dia memilih untuk meninggalkanmu
Jangan pernah untuk mencoba bertahan
Jika dia tak bisa menerimamu apa adanya
Jangan pernah untuk menunda menemukan seseorang yang bisa

Hati ini terasa sakit melihat air mata wanita menetes dari kedua matanya
Namun hati ini terasa lebih sakit jika melihat air mata itu keluar karena akulah penyebabnya

Sampai saat ini aku tetap mencintaimu
Walaupun ku tahu kau tidak lagi mencintaiku
Namun rasa ini tak akan pernah pudar
Karena cintaku ini tulus padamu apa adanya

Jika bisa in gin rasanya ku petik indahnya bintang malam ini
Akan ku raih rembulan yang terang
Sebagai bukti bahwa aku benar benar cinta padamu

Jika ini memang yang terbaik
Mnghilanglah demi kebahagiaan hidupmu
Dan biarlah perasaan ini selalu terjaga untuk menantimu

Kebencian akan luluh dengan kasih sayang
kebohongan akan terbukti dengan kejujuran
Dan rasa cinta ini akan selalu ada untukmu

Itulah beberapa kata kata sedih terbaru hari ini yang bisa saya tulis untuk anda semua. Semoga kata kata tersebut dapat menjadi inspirasi anda untuk mengekspresikan rasa kekecewaan yang sedang anda alami. Lakukanlah hal yang positif dari pada negatif yang justru malah akan merugikan anda nantinya. Selain kata kata sedih di atas, anda juga dapat membaca kata kata patah hati, kumpulan kata mutiara atau kata kata galau di sini.

2 Responses so far.

  1. Keren nih, kunjungi saya juga ya di sini

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About