Kata - Kata Gombal Terbaru 2012

Gombalan atau rayuan adalah kata-kata yang sering digunakan cowok untuk menarik hati wanita yang disukainya. Kata-kata gombal yang diucapkan cowok dapat sering kali menjadi rayuan atau gurauan sehingga keadaan menjadi ramai. Namun tidak hanya cowok, cewekpun terkadang juga suka melakukannya tetapi gombalannya lebih realistis dan halus.

Bagi anda yang suka ngegombal, berikut kata-kata gombal Terbaru 2012 yang dapat menjadi inspirasi anda :

cowok : kamu tahu gak knp tuhan menciptakan pundak ?
cewek : gak tahu, kenapa ?
cowok : biar aku bisa bersandar ke kamu saat aku membutuhkan kasih sayangmu

cowok : kamu tahu motto trans tv g ?
cewek : tahu, kenapa memang ?
cowok : klo trans tv kan milik kita bersam klo ak milik km slamanya

cowok : besok ikut aku ke toko bunga yok,
cewek : beli apa ?
cowok : buat beli bibit cinta buat di tanam di hati kamu

cowok : aku bisa minta tolong gak nanti tolong ijinin aku ya ?
cewek : ijinan apa ?
cowok : ijinin aku mencintai kamu sekali ini aja

cowok : kamu nganggur gak ? temenin ak jalan maug ?
cewek : kemana ?
cowok : temenin menjalani sisa sisa hidupku

cowok :klo pacaran sama kamu rasanya ingin putus deh
cewek : kok gtu ?
cowok : soalnya ingin cepet" putusin kapan hari pernikahan kita

cowok : kamu suka film horror kan ? tahu g knp vampire sama pocong jalannya loncat-loncat ?
cewek : emang knp ?
cowok : soalnya mereka kegirangan lihat kita pacaran langgeng sampai sekarang

cowok : bisa anterin aku ke dokter THT gak ?
cewek : loh kenapa ?
cewek : telingaku sakit ne, karena tidak bisa denger apapun kecuali namamu dan kata"mu yang indah

cowok : Bisa anterin aku ke dokter mata gak ?
cewek : loh kenapa ?
cowok : mataku sakit ne, karena g bisa lihat apapun kecuali wajah dan senyumanmu yang indah

cowok : mencintaimu itu seperti mancing ikan lho
cewek : maksutnya ?
cowok : soalnya sekali dapet gak akan aku lepas lagi

cowok : bapak kamu malaikat ya ?
cewek : kok tahu ?
cowok : makanya kok anaknya cantik seperti bidadari

cowok : cita"mu apa ?
cewek : ex : dokter, klo kamu ?
cowok : cita"ku makein cincin di jari kelingking kamu

cowok : cita:mu apa ?
cewek : ex : dokter, klo kamu ?
cowok : direktur bank indonesia, tahu g knp ?
cewek : knp emg ?
cowok : biar bisa nyetak uang yang gambarnya kita berdua


cowok : tahu gak perbedaan kamu sama bulan ?
cewek : gak tahu, apa memang ?
cowok : klo bulan terangi malam klo kamu terangi hatiku, klo bulan hiasi malam klo kamu hiasi hatiku

cowok : tahu g perbedaan kamu sama kalender ?
cewek : gak tahu, apa memang ?
cowok : klo kalender buat setahun klo kamu buat ak selamanya

cowok : kamu suka segitiga atau lingkaran ? klo aku lingkaran, tau g knp ?
cewek : kenapa emg ?
cowok : soalnya cintaku kayak lingkaran yang g akan berhenti disetiap ujung atau sisi"nya

cowok : besok ikut aku latihan yog ?
cewek : latian apa ?
cowok : latian ijab kabul

cowok : klo tahun baru beli terompet, aku beli seruling aja deh ?
cewek : loh kenapa ?
cowok : agar aku bisa meniupkan bisikan cinta ke hati kamu

cowok: tau ga kenapa pelangi cuman setengah ?
cewek : kenapa ?
cowok :soalnya setengah lagi ada di mata kamu

cowok : aku kemarin tes IQ lho, tahu gak hasilnya ?
cewek : apa ?
cowok : iqu sayang kamu, iqu cinta kamuk

cowok : tanggal 28 oktober tahu g hari apa ?
cewek : hari sumpah pemuda
cowok : klo sekarang tahu gak hari apa ? hari sumpah aku bener" sayang kamu

cowok : kamu tahu g perbedaan kamu sama honda ?
cewek : apa ?
cowok : klo honda one heart klo km my heart

cowok : tahu g batas rasa cintaku ke kamu ?
cewek : apa ?
cowok : batas rasa cinta kamu akan ku tulis di batu nisan karena aku mencintai kamu sampai mati

Itulah beberapa Kata-Kata Gombal Terbaru 2012 yang bisa menjadi inspirasi anda dalam mengekspresikan rasa suka anda terhadap seseorang atau setidaknya dapat anda gunakan untuk bergurau bersama teman-teman anda.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About