Keunggulan Blackberry OS 7


Gelombang akan hebohnya Keunggulan Blackberry OS 7 saat ini saudah dirasakan seluruh masyarakat indonesia, dimana pada akhir september yang lalu sudah diperkenalkan blackberry terbaru berperangkat OS 7.

Apa itu sebenarnya OS 7 ? Mungkin sebagian dari kita kurang mengerti tentang apa saja fitur yang menjadi unggulan dari OS 7 ini. Berikut akan saya berikan apa saja Keunggulan Blackberry OS 7 :

1. Browser

BlackBerry 7 OS baru menggabungkan performa Liquid Graphics generasi terbaru dimana penelusuran Web 40% lebih cepat dari OS 6. dan 100 persen lebih cepat dibandingkan dengan OS 5. Browser generasi terbaru ini juga menawarkan fungsi zooming dan panning untuk navigasi web lebih lancar serta performa HTML 5 yang lebih optimal untuk pengalaman gaming dan video.

2. Fitur Universal Search

Pencarian tercanggih di perangkat kini dapat dilakukan tanpa menyentuh perangkat. Dengan penerjemahan ucapan ke teks, Anda dapat mencari file, email, kontak, musik, dan banyak lagi, tanpa mengetik apapun. Telusuri apapun di smartphone BlackBerry Anda, bahkan di Web.

3. Versi Premium Document to Go.

Dengan versi premium, pengguna tak akan dikenai biaya tambahan lagi. Document to Go sudah memungkinkan pengguna membuat dokumen baik dalam format Word, Excel, maupun Power Point.

4. Berinteraksi Dengan Teman Faccebook Lewat BBM

Dalam aplikasi ini pengguna blackberry dapat berinteraksi dengan temen-teman di facebook secara real time melalui BBM.

5. BlackBerry Balance

Pengguna dapat mengelola data pribadi dan bisnis. Maupun itu pengguna juga dapat memakai smartphone tanpa kompromi dengan pihak teknologi informasi untuk soal keamanan dan pengawasan.

6. Teknologi Augmented Reality

Teknologi ini mencakup lebih dari 150 juta points of interest di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam 32 bahasa. Ini akan menjadi pengalaman fun bagi para pengguna blackberry.

7. Teknologi Near Field Communication (NFC)

Aplikasi teknologi ini adalah pemanfaatannya untuk mengendalikan perangkat lain yang kompatibel dan mendukung mobile payment.

8. Liquid Graphic

Liquid graphic memungkinkan operasi layar yang sangat halus, Anda bisa melihat foto-foto dengan lebih cepat. Liquid graphic juga lebih responsif pada sentuhan.

Setelah mengetahui tentang apa saja Keunggulan Blackberry OS 7 mungkin itu akan dapat membatu untuk lebih mengenal dan menggunakan smartphone blackberry OS 7.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About