Foto dan Profil Georgia Salpa

Berita aneh kali ini akan menulis tentang foto dan profil Georgia Salpa artis cantik yang banyak orang menilai sangat mirip dengan artis Kim Kardashian. Siapa yang tidak kenal dengan Artis Kim Kardashian yang memiliki kecantikan khas Armenia yang tidak semua orang memilikinya, dan Georgia Salpa adalah satu-satunya orang yang memiliki kemiripan dengan Kim Kardashian. Siapa sebenarnya Georgia Salpa ? apakah benar dia memiliki kecantikan seperti Kim Kardashian ? Di bawah ini saya akan sedikit menulis tentang profilnya.

Foto dan profil Georgia Salpa adalah bintang reality show asal Irlandia tersebut juga memiliki kulit berwarna zaitun dan bibir sensual yang membuatnya menawan. Dengan mata besar coklat, tulang pipi tinggi dan dada yang berukuran besar yang dimiliki keduanya, sepintas orang akan menyangka Georgia sebagai Kim.

Secara sekilas anda mungkin sulit untuk mengenali manakah Kim dan Georgia, namun dari segi umur Georgia lebih muda empat tahun dari Kim. Georgia yang memiliki darah Yunani ini populer dalam acara Calum Best di Irlandia. Bahan banyak orang berpendapat bahwa Georgia dan Kim merupakan saudara yagn terpisah sat lahir. Apakah benar sangat mirip sehingga orang berkata demikian ? di bawah ini adalah beberapa foto dari Georgia dan anda pun bisa membuktikan perbedaannya dengan Kim Kardashian.



Itulah sedikit foto dan profl dari Georgia Salpa yang memiliki kemiripan dengan Kim Kardashian, bahkan banyak orang berkata mereka memang sangat mirip. Bagaimana menurut anda ? apakah benar-benar mirip ? dan siapakah yang lebih cantik dari kedua artis di atas ? tentu setiap orang memiliki pendapat dan selera tersendiri saat menilainya. Semoga berita di atas dapat menambah wawasan anda seputar artis dunia saat ini. Jika anda ingin membaca berita lainnya, anda pun dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata cinta di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About