Tips Mencegah Penuaan Dengan Buah

Berita aneh kali ini kembali akan membagikan tips tentang mencegah penuaan dengan buah. Hal yang sering menjadi masalah banyak orang terutama wanita adalah menjadi tua dan kulit akan terlihat tidak kencang lagi. Menjadi tua memang tidak bisa kita hindari namun kita dapat membuat kulit kita terlihat lebih muda. Banyak bahan-bahan dan obat-obat bermunculan untuk menawarkan agar terlihat lebih muda, namun tentu bahan kimia tersebut juga mempunyai efek pada kulit. Dan jika anda tidak ingin repot-repot mengeluarkan uang lebih untuk mencegah pernuaan, anda dapt mengikuti tips ini.

Tips mencegah penuaan dengan buah di bawah ini merupakan cara mudah untuk dilakukan, karena kita dapat dengan mudah mendapatkan buah yang kita inginkan itu. Terlebih lagi buah sangat memiliki manfaat yang besar untuk tubuh kita. Jadi tidak ada kerugian yang kita dapatkan bukan jika ingin mencoba tips mencegah pebuaan dengan buah ini. Berikut adalah ulasannya :

1. Pepaya

Pepaya memiliki kandungan vitamin A, E dan C yang tinggi. Vitamin A dan E dapat berguna untuk mengobati peradangan yang terjadi di jaringan kulit. Di dalam pepaya juga terdapat kandungan Karotin yang dapat melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari.

2. Kiwi

Kiwi adalah buah yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C tersebut dapat memperbarui kolagen dalam kulit sehingga kulit akan tetap terjaga kelenturannya. Vitamin C juga dapat membentuk antioksidan agar partikel berbahaya yang merusak kulit tidak dapat menyerang. Hanya dengan memakan satu buah kiwi, anda telah dapat memenueehi kebutuhan vitamin C selama satu hari.

3. Avokad

Buah avokad memiliki banyak manfaat untuk kulit kita, kandungan minyak omega yang banyak pada avokad dapat melindungi jaringan kulit dari peradangan. Avokad juga kaya akan citamin B5 yang dapat membantu regenerasi sel kulit dan menjaga kelembapan serta kehalusan kulit.

Iulah berita aneh tentang tips mencegah penuaan dengan buah yang dapat anda lakukan. Menjadi hal yang kita inginkan bukan berarti harus mengeluarkan biaya yang banyak, namun cukup mengenal diri ita sendiri dan merawatnya dengan baik-baik. Semoga berita aneh di atas dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin mencari berita lainnya seperti kata kata, anda dapat juga membacanya di sini seperti kata kata patah hati dan kata kata sedih.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About