Kata Kata Cinta Untuk Pacar

Berita aneh kali ini kembali akan menulis kata kata cinta untuk pacar bagi anda yang saat ini sedang merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta adalah sebuah hal yang pasti dialami oleh setiap orang di dunia ini. Ketika kita jatuh cinta kita pasti akan merasa berbeda dari biasanya dan mungkin juga kita sering menggunakan kata kata indah untuk status facebook ataupun BBM.

Kata kata cinta untuk pacar di bawah ini adalah kata kata cinta untuk anda mengungkapkan perasaan cinta anda kepada sang kekasih yang anda cintai tentunya. Tidak bisa dipungkiri setiap orang di dunia ini pasti senang jika dipuji, dan itulah yang sebaiknya anda lakukan kepada orang yang anda cintai. Berikut adalah kata kata cinta untuk hari ini :

Kemarin tampak berbeda sebelum aku dekat denganmu
Hari ini pun tampak berbeda setelah aku kenal dengan dirimu
Dan aku harap esok akan lebih indah setelah kita bersama mengucap aku cinta kamu

Sebuah pujian adalah sebuah awal
Awal dari kita untuk lebih mengenal

Kau cantik kau pun indah
Kau ambil hatiku dan fikiran sadarku

Kenangan terindah adalah kenangan saat aku tertawa bersamamu
Dan kata kata terindah adalah kata yang kau ucap untukku

Sebuah hal akan menjadi indah jika kau yang melakukannya
Sebuah kata akan menjadi berarti jika kau yang mengucapkannya
Dan sebuah langkah akan menjadi nyata jika kau selalu menemaniku

Dibutuhkan 1 menit untukku mengetahui namamu
Dibutuhkan 1 jam untukku mengakrabkan dengan dirimu
Dan aku hanya butuh 1 hati yaitu hatimu

Jujurlah jika kau memang cinta aku
Tak perlu ragu untuk mengungkaan semua itu
Karena aku pun menunggu hatimu menemani hatiku

Aku mencoba mencari seorang yang berbeda
Berbeda dari semua kenangan yang pernah menyakitiku
Dan kutemukan semua itu ada pada dirimu

BY : DR80

Itulah beberapa kata kata cinta untuk pacar bagi anda yang ingin mengungkapkan perasaan cinta anda terhadap seseorang yang anda cintai. Semoga kata kata tersebut dapat menjadi inspirasi untuk anda dan jika anda ingin membaca kata kata lainnya, anda dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata sedih di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About