Sepatu High Heels Terunik Di Dunia

Berita aneh kali ini akan menulis tentang sepatu high hells terunik di dunia yang mungkin tidak pernah anda lihat sebelumnya. Perkembangan fashion saat ini memang sangat pesat dan telah banyak inovasi baru yang hadir. Tidak tanggung-tanggung, bahkan banyak para desainer menciptakan sebuah fashion yang sangat unik dan lucu namun tetap terlihat mewah saat digunakannya. Seperti halnya sepatu high heels teunik di dunia di bawah ini.

Sepatu high heels terunik di dunia ini merupaka kumpulan sepatu high heels yang memiliki gaya berbeda dari sepatu high heels pada umumnya dan cenderung sangat unik. Wanita sangat memperhatikan penampilan yang ia kenakan, untuk itulah banyak wanita menggunakan sepatu high heels untuk mempercantik penampilannya. Penasaran bagaimanakah sepatu high heels tersebut ? berikut adalah ulasannya :

1. Sepatu Punk



Sepatu heels ini hadir dengan tema punk yang kental. Hampir seluruh permukaan sepatu dilapisi serta dihiasi studded (paku) berwarna silver. Menariknya sepatu hitam dengan hak stiletto itu juga dilengkapi detail taring pada bagian depan sepatu.

2. Sepatu Pisang



Desainer yang membuat sandal unik ini terinspirasi dari buah pisang. Sandal tersebut tampak seperti kulit pisang yang terbuka. Salah satu "kulit pisang" yang terbuka itu berfungsi sebagai hak sepatu.


3. Sepatu Kue Pie



Apakah Anda pencinta makanan penutup? Jika ya, mungkin sepatu yang satu ini bisa menjadi incaran. Tidak hanya bisa dikenakan, sepatu ini juga akan mengingatkan Anda pada kue pie favorit Anda.


4. Sepatu Ulir



Desain sepatu ini mungkin tampak cukup rumit. Entah apa yang menjadi inspirasi sang desainer, tetapi sepatu itu dihiasi dedaunan dan bunga berwarna merah pada seluruh permukaan sepatu.


5. Sepatu Bunga



Jika biasanya bunga hadir dalam motif, kali ini ada sepatu yang benar-benar menggunakan bunga. Bunga berwarna putih diuntai menjadi sandal dengan ranting sebagai heels.

Itulah berita unik tentang sepatu high heels terunik di dunia. Bagaimana apakah anda berminat untuk memilikinya dan mengenakannya dalam sebuah acara ? Jika iya, pasti anda akan menjai pusat perhatian banyak orang saat mengenakannya. Sangat unik namun tetap terlihat mewah bukan, itulah fashion yang saat ini banyak diminati oleh banyak orang. Semoga berita di atas dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda dapat membaca kata kata sedih dan kata kata putus cinta di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About