Pencurian Terunik dan Teraneh Di Dunia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang pencurian terunik dan teraneh di dunia. Ketika kita mendengar tentang pencurian, dibayangan kita tentu pencurian cenderung menuju ke hal-hal negatif yang sangat menyeramkan. Namun pencurian di bawah ini sedikit berbeda, karena dengan sangat baik barang yang telah dicuri dengan pelaku dikembalikan kembali. Sedikit mustahil bukan, masih ada pencuri yang seperti itu. Padahal yang sering kita dengar, pencurian selalu terbayang dengan hal-hal yang menyeramkan dan tidak sedikit nyawa yang menjadi korban sebuah pencurian.

Pencurian terunik dan teraneh di dunia di bawah ini adalah pencurian yang jarang kita temui dan sangat berbeda dari pencurian pada umumnya saat ini. Pelaku pencurian di bawah ini sangat baik dengan suka rela mengembalikan barang yang telah dicurinya karena suatu hal. Percaya tidak percaya namun hal ini memang benar adanya. Berikut adalah ceritanya :

1. Pencurian mobil

Di Mexico terdapat sebuah pencurian mobil, namun mobil tersebut dikembalikan kembali oleh sang pelaku karena terdapat bayi yagn sedang tidur dalam bangku belakang. Sang pelaku pun bingung dengan hal itu dan akhirnya pelaku tersebut kembali dan justru menasihati si ibu yang sedang panik. Sang pelaku menasihati ibu tersebut untuk tidak meninggalkan bayinya sendiri di dalam mobil. Sungguh pencurian yang unik, setelah mengembalikannya sang pencuri itu pun pergi begitu saja meninggalkan mobil yang sudah dia ambil sebelumnya.

2. Pencurian kamera

Apakah anda sering mengabadikan momen spesial anda bersama teman, keluarga atau orang yang anda cintai dengan kamera? Jika iya, hal ini juga yang dilakukan oleh Jami McElrath seorang single parent. Ia kehilangan sebuah kamera yang di dalam kamera tersebut terdapat foto-foto kenangan dari anaknya dan suaminya yang telah meninggal. Bukan karena harga dair sebuah kamera tersebut, namun karena foto tersebut memiliki nilai yang tidak dapat dihitung dengan uang. Untuk mencari kamera yang telah hialng tersebut, ia memasang pengumuman dengan kalimat mohon kembalikan kamera yang anda curi dari mobil saya, kamera tersebut bukan sekedar kamera biasa, disitu saya mengumpulkan foto-foto saya untuk kenang-kenangan kepada anak saya, karena dalam waktu dekat mungkin saya akan meninggalkan dunia ini karena kanker yang telah lama saya idap, disitu juga kenangan satu-satunya tentang suami saya yang meninggal 2 tahun lalu karena serangan jantung. 2 hari setelah pengumuman itu beredar, sang pencuri akhirnya mengembalikan kamera tersebut dengan meninggalkan pesan permintaan maaf dan penyesalan yang sedalam-dalamnya.

3. Pencurian abu

Pencurian yang terakhir ini hampir sama seperti dengan pencurian yang sebelumnya yaitu dengan memasang pengumuman karena tabung tempat penyimpanan abu suaminya telah dicuri. Seorang wanit buta bernama Carol Lalonde saat mengikuti misa Natal, terdapat seorang pencuri yang masuk ke dalam rumahnya dan berhasil membawa tabung, komputer, dan perhiasan. Pengumuman yang ia tulis dalam media tersebut seprti ini, kepada tuan yang mengambil uang dari saya kemarin, mohon kembalikan tabung tempat saya menyimpan abu suami saya tercinta yang telah hidup bersama saya 58 tahun, saya tidak akan menuntut apapun, dan kamu tetap boleh memiliki komputer dan perhiasan itu, saya mohon dengan sangat.
Sama seperti Jami McElrath, wanita buta bernama Carol Lalonde memasang pengumuman di koran setempat agar sang pencuri yang baru merampok rumahnya agar mengembalikan tabung tempatnya menyimpan abu suaminya. Pengumuman tersebut ternyata tidak sia-sia, karena tabung itu dikembalikan oleh pencuri beserta parcel dan ucapan selamat tahun baru di depan rumah wanita tersebut.

Itulah beberapa cerita tentang pencurian terunik dan teraneh di dunia. Tentu masih banya cerita tentang pencurian yang unik di dunia ini, namun cerita di atas hanyalah contoh bagi kita bahwa tidak semua pencuri itu buruk. Setiap orang pasti memiliki kebaikan dan keburukan, seburuk apapun orang itu, ia tetap memiliki hati nurani. Semoga cerita di atas dapat memberikan inspirasi untuk anda. Jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda dapat membaca kata kata cinta di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About