Anak-Anak yang Dibesarkan Oleh Hewan

Berita aneh kali ini kembali akan membahas berita unik dan aneh yang ada di dunia ini. Kali ini berita aneh akan membahas tentang anak yang dibesarkan oleh hewan. Percaya tidak percaya hal ini sungguh terjadi dalam dunia nyata dan tidak hanya dalam film seperti Tarzan. Kisah menakjubkan di bawah ini tentu sangat membuat kita penasaran bagaimanakah perkembangan anak jika anak tersebut dibesarkan oleh hewan, tentu sangat berbeda dari anak-anak pada umumnya.

Anak yang dibesarkan oleh hewan di bawah ini adalah kisah menakjubkan yang ada di dunia ini dan ini memang benar-benar terjadi. Walaupun mungkin kisah seperti ini hanya ada dalam film saja namun kisah seperti ini ternyata ada di dunia nyata. Langsung saja berikut adalah kisah anak yang dibesarkan oleh hewan :


1. John Ssbunya

Pada tahun 1988 terdaoat kisah dari seorang anak bernama John Ssebunya yang dibesarkan oleh kumpulan monyet. Kisah ini berawal ketika ayahnya menembak dan membunuh ibunya, karena takut lalu ia berlari ke dalam hutan di Negara Uganda dan terdapat kumpulan monyet yang dapat menerimanya. Setahun kemudian ia ditemukan dengan keadaan seperti monyet yaitu mempunyai rambut tebal meliputi tubuhnya, berjalan berlutut dan menekuk jari tanganya. Selain itu ia juga tidak dapat memakan makanan yang dimasak. Ia pun lalu diadopsi oleh sebuah panti asuhan Kristen di kota Masaka dan lambat laun sisi kemanusiaannya mulai kembali. Hingga pada tahun 1999 ia pergi dengan anak-anak paduan suara.

2. Gazelle Boy

Pada tahun 1960 Jean Claude Auger seorang antropolog Spanyol menerima sebuah laporan dari nomads bahwa terdapat seorang anak yang berjalan bebas di gurun. Setelah mendapat laporan tersebut, Jean langsung melakukan investigasi dan benar melihat seorang anak laki-laki bersama kumpulan Kijang Gurun. Hal yang menakjubkan lagi anak tersebut tampak berkomunikasi dengan hewan itu dan ikut memakan makanan akar-akaran, kadal dan cacing. Dua tahun kemudian Jean kembali dengan tentara Spanyol untuk menangkap anak tersebut namun gagal. Kemudian pada tahun 1966 Jean kembali mencoba untuk menangkap anak tersebut menggunakan helikopter dan jaring namun hal itu juga gagal.

3. Ivan Mishukov

Pada tahun 1996 terdapat seorang anak bernama Ivan Mishukov yang telah 4 tahun jauh dari orang tua dan hidup terlunta-lunta di jalanan kota Moscow. Kemudian Ivan bergabung dengan kumpulan anjing jalanan untuk mencari makan dan perlindungan bahkan Ivan manjadi pimpinan dari kumpulan anjing tersebut. Dua tahun kemudian Ivan ditangkap oleh polisi saat sedang mencari makanan, kemudian ia dibawa kesebuah panti sosial dan dengan cepat untuk menyesuaikan dengan kehidupan dunia manusia.

4. Misha

Pada tahun 1997 seorang anak bernama Monique De Waal atau Misha meceritakan kisah hidupnya ketika melewati daratan Eropa sendirian dengan sepasang serigala yang menemaninya. Selama berbulan-bulan bahan mungkin bertahun-tahun Misha hanya ditemani oleh sepasang serigalanya karena orang tuanya telah meninggal dalam perang.

5. Amala and Kemala

Pada tahun 1926 pendeta lokal di panti asuhan bernama Wahyu Yusuf Singh menemukan dua remaja putri di dekat Calcutta. Hal yang menakjubkan dari kedua remaja tersebut adalah memiliki gigi yang aneh dan benci dengan matahari. Sehingga ia selalu melolongi bulan, makan dari mangkuk di atas tanah, dan dapat melihat dengan jelas dalam kegelapan.

Itulah kisah menakjubkan dari anak yang dibesarkan oleh hewan. Walaupun kisah tersebut terdengar aneh namun itu merupakan hal nyata yang terjadi di dunia ini. Semoga kisah aneh tersebut dapat bermanfaat untuk anda dan jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda dapat membaca kata kata sedih dan kata kata cinta di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About