Inilah Tempat Tidur Termahal Di Dunia

Halo Semua, sudah dua hari tidak posting jadi kangen banget sama semuanya gara-gara banyak kerjaan dan jadwal kacau jadi tidak sempat menulis. Kali ini berita aneh akan membahas tentang tempat tidur termahal di dunia. Tempat tidur saat ini merupakan hal yang secara tidak langsung menjadi kebutuhan setiap manusia di dunia ini. Beragam tempat tidur dapat kita temui saat ini, mulai dari yang biasa dengan harga murah hingga luar biasa seperti tempat tidur di bawah ini.

Tempat tidur termahal di dunia di bawah ini adalah tempat tidur yang memiliki harga sekitar 6.300.000 dolar Amerika. Jika dirupiah kan menjadi berapa ya ? Tidak terfikirkan kayaknya membeli tempat tidur semahal itu. Namun tentu tempat tidur tersebut memiliki keistimewaan yang berbeda dari tempat tidur pada umumnya.

Tempat tidur termahal di dunia ini didesain oleh seorang desainer asal Inggris bernama Stuart Hughes yang bekerja sama dengan Hebanon dari Interiors Fratelli Basile. Dengan harga fantastis tersebut tempat tidur ini merupakan buatan tangan dari 107 kg emas 24 karat yang solid dan juga fitur aplikasi berupa hiasan kecil yang menyerupai daun emas, dan hal yang menjadi istimewa dari tempat tidur ini adalah lengkungan dari kayu dengan kualitas terbaik.

Tidak berhenti pada itu saja, tempat tidur ini memiliki bahan kain yang terbuat dari sutra Italia terbaik, dan kepala tempat tidur dapat dipasangkan dengan berlian atau batu berharga lainnya. Bagaimana menurut anda tentang tempat tidur termahal di dunia tersebut ? pasti kita berfikir bagaimanakah rasanya beristirahat di tempat tidur itu. Berikut ini adalah beberapa foto dari tempat tidur termahal di dunia :


Itulah pembahasan singkat tentang tempat tidur termahal di dunia saat ini. Semoga berita tersebut dapat bermanfaat untuk anda dalam menambah wawasan. Selain dari berita aneh tersebut, anda juga dapat membaca berita lainnya seperti kata kata sedih dan kata kata cinta di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About