Peristiwa Unik dan Aneh Tapi Nyata

Berita aneh kali ini akan membahas tentang peristiwa unik dan aneh tapi nyata. Di dunia ini kita pasti pernah mengetahui dan melihatnya langsung mungkin dengan sebuah peristiwa aneh di luar logika kita. Kita pun jadi memiliki sebuah fikiran-fikiran aneh karena peristiwa tersebut. Seperti halnya peristiwa di bawah ini yang tidak mudah untuk kita percayai. Bahkan banyak orang pun percaya akan hal tersebut.

Peristiwa unik dan aneh tapi nyata di bawah ini adalah peristiwa yagn terjadi sebenarnya dan dialami oleh orang-orang yang bersangkutan. Percaya tidak percaya di dunia ini emmang terdapat hal-hal yang tidak bisa kita jawab secara logika. Berikut adalah peristiwa unik dan aneh tapi nyata di dunia ini :

1. Kutukan dari mobil James Dean


Jika anda pecinta mobil kuno, mungkin anda kenal dengan mobil ini. Mobil ini merupakan mobil James Dean yang tewas karena kecelakaan mobil. Tidak sampai di situ juga, pemilik dari mobil ini pun mengalami kesialan. Ketika mobil ini diderek dari tempat kecelakaan untuk dibawa ke garasi, mesin mobil copot dan jatuh tertimpa mekanik hingga menghancurkan kedua kakinya. Kemudian mesin mobil tersebut dibeli oleh seorang doctor untuk dipasang dalam mobil balapnya, namun tidak lama itu ia tewas saat balapan. Pembalap lain pun juga mengalami hal yang sama saat mengendarai mobil tersebut. Saat tempat garasi untuk memperbaiki mobil tersebut, garasi itu terbakar dan akhirnya mobil tersebut dipamerkan di Scramento yang tiba-tiba rusak berantakan dan melukai seorang remaja. Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko. Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.

2. Peluru yang sampai ke target setelah bertahun-tahun


Peristiwa di bawah ini bisa dibilang cukup lucu sekaligus mengerikan. Seseorang bernama Henry Ziegland saat ia mengarahkan pistol ke dirinya untuk bunuh diri, ternyata ia hanya tergores sedikit di wajah dan pelurunya nyasar dan tersangkut di pohon. Beberapa tahun kemudian ia memutuskan untuk menebang pohon tersebut.dengan cara meledakkannya dengan dinamit. Namun tanpa disangka peluru yang tersangkuta dalam pohoh tersebut mengenai kepalanya dan ia tewas seketika.

3. Buku Edgar Allan Poe


Seorang penulis horo terkenal bernama Edgar Allan Poe pernah menulis sebuah buku yang berjudul The Narrative of Arthur Gordon Pym. Dan hal yang menarik dalam buku ini yaitu, beberapa tahun setelah buku ini diterbitkan terjadilah hal yang sama seperti halnya yang dikisahkan dalam buku tersebut.

4. Novel yang memprediksi takdir Titanic


Tentu anda kenal dengan kapal Titanic, kapal yang memiliki sejarah kelam dengan menabrak dan menewaskan banyka orang ini ternyata memiliki sebuah misteri. Pernah terdapat novel yang menulis cerita dan cerita tersebut hampir dama dengan yang dialami oleh Titanic. Morgan Robertson seorang penulis yang menggambarkan sebuah kapal mewah untuk melintasi samudra Pasifik yang bernama Titan. Meskipun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam dengan memakan banyak korban. Dan hal mirip yang dialami oleh Titanic dengan novel in yaitu jumlah penumpang yang hampir sama, lifeboat, hingga penyebab kecelakaan tersebut.

Itulah beberapa peristiwa unik dan aneh tapi nyata yang terjadi di dunia ini di luar logika kita. Percaya tidak percaya peristiwa tersebut memang benar adanya. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda tentang berita aneh yang terjadi di dunia ini. Selain berita aneh tersebut, anda juga dapat membaca kata kata sedih dan kata kata patah hati di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About