Kisah-Kisah Misteri Tentang Titanic

Berita aneh kali ini akan membahas tentang kisah misteri tentang Titanic. Saat ini siapa yang tidak kenal dengan kapal Titanic, kapal legendaris dunia ini hingga saat ini pun masih menjadi banyak perbincangan orang di dunia. Banyak orang kagum dan terharu dari tragedi kapal Titanic yang menabrak gunung es tersebut. Namun dibalik cerita pada umumnya, Titanic memiliki kisah misteri yang membayanginya.

Kisah misteri tentang Titanic di bawah ini adalah kisah-kisah misteri selain dari kisah umumnya tentang penyebab kapal Titanic tersebut tenggelam. Banyak korban telah berjatuhan dari tenggelamnya kapal Titanic tersebut, dan para korban itulah yang diyakini sering mengganggu orang. Penasaran dengan kisah-kisahnya ? berikut adalah beberapa kisahnya :


1. Tim SAR yang mengevakuasi korban dari tenggelamnya kapal Titanic tersebut menemukan 328 korban Titanic dan jasad mereka dibawa ke Rumah Rias Jenazah Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Rumah rias tersebut saat ini telah menjadi restoran Five Fisherman, dimana dalam restoran tersebut sering terjadi penampakan seperti gelas terbang dari lemari atau alat makan jatuh dan tidak ada orang di sekitarnya.

2. Dalam sebuah pameran Titanic Aquatic terdapat relawan pameran yang bercerita telah terjadi hal - hal aneh saat bekerja karena dalam acara tersebut menampilkan artifak Titanic.

3. Pada tahun 1990 terdapat seorang pria bernama Jaime Rodriguez yang bercerita bahwa ia sering dihantui arwah dari seorang penumpang Titanic yang pernah tinggal di apartemennya. Arwah penumpang itu bernama Dr Dodge dimana pada saat Titanic tenggelam ia mempersilahkan perempuan dan anak-anak untuk ikut naik ke sekoci, namun ternyata ia sendiri ikut naik dan menjadi sorotan publik akibat hal itu. Akibat hal itu ia depresi dan bunuh diri di apartemen dan hantunya selalu muncul setiap musim panas setiap tahun di tempat yang sama.

4. Salah satu penumpang dari kapal Titanic Molly Brown yang selamat dri tenggelamnya Titanic, bekas rumahnya sering terjadi hal-hal aneh seperti gangguan pada perabot dan penampakan hantu Molly Brown serta suaminya James Joseph Brown. Selain itu juga sering terjadi hal - hal aneh lainnya seperti penampakan ibu Molly di jendela atas rumah, dan bau-bau tembakau dari Tuan Brown dan parfum favorit istrinya.

5. Rumah dari Kapal Titanic yang terletak di INggris juga memiliki cerita misteri di dalamnya. Ruamh masa kecil Kapten Edward John Smith tersebut sering diwarnai banjir misterius dan angin dingin yang datang tiba-tiba, selain itu juga penampakan hantu.

Itulah berita aneh tentang kisah misteri tentang Titanic yang bisa saya tulis kali ini. Kapal Titanic memang menyimpan cerita yang sangat membuat orang penasaran dan kagum, namun dari cerita-cerita tersebut juga terdapat cerita misterius yang semakin membuat orang penasaran. Semoga berita tersebut dapat bermanfaat untuk anda dan jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda juga dapat membaca kata kata cinta dan kata kata sedih di sini.

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    paling seneng sm kisah titanic nih.. :)

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About