Kata Kata Sedih Untuk Hati Galau

Berita aneh kali ini akan menulis beberapa kata tentang kata kata sedih untuk hati galau. Saat kita sedang dikecewakan oleh seseorang yang kita cintai tentu kita akan merasa sedih dan perasaan kita menjadi galau tidak menentu. Bahkan kita bisa melakukan hal yang bodoh dan membahayakan kesehatan kita sendiri karena sedang patah hati.

Kata kata sedih untuk hati galau di bawah ini adalah kata kata yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan rasa kesedihan anda karena telah dikecewakan oleh seseorang yang anda cintai. Berikut adalah kata kata sedih untuk hati galau :


Mendapatkan sebuah kepercayaan mungkin sangat mudah
Namun menjaga sebuah kepercayaan itu adalah tantangan yang sebenarnya

Pacar mungkin bisa selalu berubah-ubah
Namun hati ini tak akan pernah berubah mencintai dirimu

Terasa sangat sedih jika aku tak bisa jalan berdua lagi bersamamu
Terasa sangat galau jika aku tak bisa berbicara berdua bersamamu
Namun memang itulah kenyataan saat ini dan aku harus tetap menerimanya

Waktu memang tidak akan pernah bisa kembali
Kematian pun tak akan pernah bisa kembali
Namun hati ini berbeda
Selalu siap untuk kembali jika kamu memintanya untuk kembali

Hati ini terasa galau melihat kau jalan bersamanya
Hati ini terasa sedih melihat kau bergandengan tangan dengannya
Dan hati ini tak terasa lagi saat ku mengetahui kau telah bersamanya

Untuk seseorang yang aku cintai,
Aku memang salah telah melakukan ini kepadamu
Meninggalkanmu di saat kau membutuhkanku
Namun aku akan lebih salah lagi
Jika aku harus terus bersamamu
Karena aku telah menduakanmu

BY : DR80

Itulah beberapa kata kata sedih untuk hati galau yang bisa saya tulis saat ini. Semga kata kata tersebut dapat menjadi inspirasi untuk anda saat sedang sedih karena putus cinta atau patah hati. Selain kata kata sedih untuk hati galau di atas, anda juga dapat membaca kata kata sedih terbaru dan kata kata patah hati di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About