Fakta Unik Pembuatan Film Titanic

Berita aneh kali ini akan kembali menulis tentang fakta unik pembuatan film Titanic. Ketika anda mengengar film Titanic, hal pertama apa yang menjadi bayangan anda ? apakah kisah romantisnya atau juga peristiwa tertabraknya Titanic dengan gunung es. Film Titanic memang merupakan film yang sangat luar biasa dan banyak orang telah melihatnya berkali-kali tanpa pernah bosan. Film yang merupakn kisah dari tertabraknya kapal Titanic dengan gunung es ini hingga saat ini masih sering diputar di televisi. Namun saat pembuatan film tersebut ada beberapa fakta unik yang tidak semua orang mengetahui hal tersebut.

Fakta unik pembuatan film Titanic ini tidak banyak orang mengetahuinya karena jarang sekali terekam oleh media. Jika anda sangat mencintai film ini, anda pasti akan sedikit terhibur dengan akta unik saat pembuatan film ini juga. Apa sajakah fakta unik tersebut, berikut adalah penjelasannya :


1. Sang sutradara James Cameron ternyata peran Rose Dewitt Bukater ingin agar Gwyneth Paltrow yang memerankannya.

2. Sang sutradara adalah orang yang menggambar sketsa lukisan dari ROse, dan telah laku dijual seharga 16 ribu dolar Amerika.

3. Pemeran Rose tua merupakan satu-satunya orang dalam film tersebut yang sudah hidup saat bencana Titanic terjadi.

4. Soundtrack dari film Titanic yang berjudul My Heart Will Go On adalah lagu pertama yang memperoleh nominasi Oscar dari film non-musikal.

5. Penyanyi Country Reba McEntire pernah direncanakan untuk berperan sebagai Molly Brown, namun karena jadwalnya yang padat peran tersebut jatuh pada Kathy Bates.

6. Kate adalah satu-satunya orang dalm film Titanic yang tidak menggunakn pakaian dalam khusus saat berbasah-basahan dan oleh karena itu ia terkena pneumonia.

7. Terdapat 150 pemain tambahan yang ditraining untuk mengenali etika dan gaya hidup orang pada abad ke 20.

8. Untuk makan malam kelas pertama, Kaviar Beluga benar-benar disajikan dalam ruang makan.

9. Sang sutradara rela memotong bayarannya sebesar 8 juta dolar Amerika ketika film tersebut kehabisan anggaran dalam proses pembuatannya.

10. Saat malam terakhir pembuatan film Titanic, seseorang telah memberikan obat PCP sejenis obat bius ke dalam sup para pemeran dan kru. Sehingga 80 orang mengalami sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

11. Saat adegan Rose melihat ke langit menunggu kapal penyelamat, terdapat bintang yang membentuk gugusan Heart of the Ocan.

12. Alasan sebenarnya sang sutradara ingin membuat film Titanic karena ia ingin merekam reruntuhan kapal Titanic yang sebenarnya.

ITulah informasi singkat tentang fakta unik pembuatan film Titanic. Tidak disangka bukan, di balik kesuksesan film tersebut ada hal-hal unik yang terjadi saat pembuatannya. Film Titanic memang merupakan sebuah film yang hingga saat ini tetap menjadi film favorit banyak orang. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin membaca berita aneh lainnya anda dapat membaca kata kata seperti kata kata cinta dan kata kata sedih di sini.

3 Responses so far.

  1. wkwkwkwk..
    mantep dehh artikelnya, thanks ya sobat....!

  2. Unknown says:

    Copas niih, dasar g tau malu!!!

  3. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About