Lensa Kontak Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang lensa kontak terunik dan teraneh di dunia. Saat ini lensa kontak adalah sebuah tren yang banyak diminati oleh banyak orang. Tidak hanya remaja, bahkan orang dewasa pun banyak yang mengikutinya. Seperti halnya sebuah behel atau kawat gigi, lensa kontak pun menjadi sebuah gaya hidup. Namun di bawah ini adalah lensa konta yang berbeda dari biasanya dan mungkin anda akan tertarik untuk menggunakannya.

Lensa kontak terunik dan teraneh di dunia ini berbeda dari lensa kontak pada umumnya yang sering dikenakan oleh banyak orang. Jika anda ingin menjadi sebuah trendsetter layaknya selebrities, dengan menggunakan lensa kontak ini akan sedikit membantu anda. Dengan menggunakan lensa kontak di bawah ini tentu anda akan banyak dilihat oleh orang. Penasaran bagamana lensa kontak tersebut? berikut adalah macam-macamnya :


1. Lensa kontak 'sirkuit bercahaya'

Ingin memiliki mata yang bercahaya, anda dapat memilikinya dengan menggunakan lensa kontak ini. Lensa kontak yang dicipatakan oleh ilmuwan dari University of Washington ini memiliki tenaga elektronik untuk membuatnya bercahaya seperti lampu.

2. Lensa kontak merah

Walaupun terkesan sedikit menyeramkan, namun dengan menggunakan lensa kontak ini anda dapat mengurangi silau sinar matahari. Lensa kontak yang dirilis oleh Nike MaxSight ini membuat bola mata anda berwarna merah terkesan seperti berdarah.

3. Lensa kontak 'berlian'

Lensa buatan dr. Chandrashekhar Chawan ini memiliki 18 buah berlian yang disusun melingkar. Terkesan sangat mewah bukan lensa kontak ini, dan jika anda ingin memilikinya anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp 128 juta. Lensa kontak ini pun dapat mengobati sakit mata dan melindungi kornea dari iritasi.

4. Lensa kontak naga

Jika anda menggunakan lensa kontak ini pastinya anda akan menjadi pusat perhatian banyak orang, karena lensa kontak ini memiliki warna hijau neon yang tampatk seperti sisik naga atau kadal raksasa. Dan di dalam lingkaran lensa kontak tersebut memiliki bentuk seperti mata kucing berwarna hitam dengan garis urat berwarna orange.

Itulah informasi singkat tentang lensa kontak terunik dan teraneh di dunia. Apakah anda ingin memilikinya? Jika iya, mungkin anda akan menjadi pusat perhatian banyak orang saat berada di tempat umum. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata cinta dan kata kata galau anda dapat membacanya di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About