5 Kematian Selebrities Dunia Yang Menggemparkan

Berita aneh kali ini akan membahas tentang 5 kematian selebrities dunia yang menggemparkan. Selebrities dunia di bawah ini sungguh sangat mengejutkan dan bahkan beberapa dari selebrities dunia ini sedang dalam puncak popularitasnya. Sungguh disayangkan bukan, namun kematian adalah takdir dan tidak ada orang yang bisa menghidarinya.

5 kematian selebrities dunia yang menggemparkan di bawah ini benar-benar mengguncang dunia dan tidak ada orang yang menduganya. Kematian memang adalah hal yang tidak bisa dihindari oleh manusia, dan kematian selebrities ini sungguh sangat menggemparkan dunia. Langsung saja berikut adalah ulasannya :

1. Selena Quintanilla Perez


Penyanyi yang terkenal dengan julukan Ratu Musik Tejano ini dibunuh oleh Yolanda Saldivar seorang pemimpin kelompok penggemarnya.

2. Ruslana Korshunova


Penyanyi yang terkenal sebagai Rapunzel Rusia ini mati karena jatuh dari balkon lantai sembilan apartemennya.

3. Sharon Tate


Selebrities yang terkenal pada tahun 1967 ini mengalami kematian yang tragis yaitu dia beserta empat anggota keluarganya dibunuh oleh seorang penjahat bernama Charles Manson.

4. Putri Diana


Untuk yang ini pasti anda pernah mendengarnya, Putri Diana yang saat meninggal berusia 36 tahun ini mengalami kecelakaan mobil di Paris setelah berkejar-kejaran dengan paparazzi.

5. Janis Joplin


Rocker yang terkenal pada era 60an ini mengalami kematian yang sangat tragis yaitu ditemukan tewas di lantai kamar hotelnya karena overdosis heroin dan efek alkohol.

Itulah informasi singkat tentang kematian selebrities dunia yang menggemparkan dunia. Sungguh sangat disayangkan bukan, mereka mengalami kematian saat sedang berada di puncak popularitasnya dan bahkan ada yagn karena perbuatanna sendiri. Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan anda tentang berita aneh tapi nyata yang terjadi di dunia ini. Selain berita aneh di atas, adna juga dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata galau di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About