Pemain Sepak Bola yang Meninggal di Lapangan

Berita aneh kali ini akan membahas tentang pemain sepak bola yang meninggal di lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Baru-baru ini kita telah sama-sama mengetahui bahwa terdapat seorang pemain sepak bola yang tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri dan kondisi yang kritis. Itu salah satu contoh seorang pemain sepak bola yang tiba-tiba pingsan karena sesuatu hal, namun banyak juga pemain yang meninggal karena benturan dengan pemain lainnya yang mengakibatkan cedera parah.

Pemain sepak bola yang meninggal di lapangan ini sungguh tragis sebenarnya, namun kita sama-sama juga telah mengetahui bahwa maut ada dimanapun dan kapanpun. Beberapa pemain sepak bola di bawah ini tiba-tiba pingsan saat sedang bertanding dan tidak lama kemudian dikabarkan telah meninggal dunia. Langsung saja berikut adalah pemain-pemain seak bola yang meninggal saat bertanding :


1. Marc-Vivien Foe

Saat Piala Konfederasi 2006 di Lyon sedang berlangsung, tiba-tiba saja pemain tim nasional Kamerun pingsan. Dikabarkan saat itu Foe tiba-tiba pingsan dan beberapa saat kemudian meninggal dunia.

2. Antonio Puerta

Pada agustus 2007 saat partai pembuka La Liga, salah satu pemain dari klub Sevilla mengalami gagal jantung saat bertanding.

3. Jumadi Abdi

Di Indonesia pada tahun 2009 tepatnya 7 maret, salah satu pemain Bontang FC bertabrakan dengan pemain Persela Lamongan dan dikabarkan cedera yang ditimbulkan sangat parah. Setelah beberapa hari kemudian, ia dikabarkan meninggal dunia karena kerusakan organ vital dalam.

4. John Tomson

Seorang kiper Glasgow Celtic pada tanggal 5 september 1931 ketika berlaga di Old Firm stadion Ibrox, ia meninggal setelah bertabrakan dengan pemain Glasgow Rangers yang saat itu menjadi lawannya.

5. Hugo Cunha

Salah seorang pemain klub Portugal Uniao Leiria meninggal dunia secara tiba-tiba setelah ia pingsan saat pertandingan sedang berlangsung.

6. Marcio Dos Santos

Dos Santos, seorang penyerang dari Brazil ini meninggal karena serang jantung sesaat setelah ia mencetak gol.

7. Miklos Feher

Dalam pertandingan liga Portugal, salah seorang pemain dari Benfica yang bertanding melawan Victoria Guimaraes juga meninggal dunia karena serangan jantung.

8. Dave Longhurst

Pada september 1990 salah seorang pemain dari York City tiba-tiba pingsan saat pertandingan sedang berlangsung, dan setelah 2 menit pingsan lalu ia meninggal dunia dan menurut hasil otopsi ia meninggal karena masalah pada jantung.

9. Samuel Okwaraji

Saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Nigeria melawan Angola, salah seorang pemain Nigeria tiba-tiba pingsan selam 10 menit dan meninggal dunia karena penyakit jantung.

10. Serginho

Pada oktober 2004, salah seorang pemain Sao Centano meninggal karena masalah pada pernafasan yang ia alami.

Itulah informasi singkat tentang beberapa pemain sepak bola yang meninggal di lapangan saat sedang bertanding. Masih banyak pemain sepak bola yang meninggal di lapangan entah itu dikarenakan benturan atau yang paling banyak masalah pada jantung. Kematian seseorang memang tidak ada yang bisa memperkirakannya, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda tentang semua hal yang terjadi di dunia aneh tapi nyata.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About