Manusia Tertinggi Di Dunia Yang Pernah Ada

Berita aneh kali ini akan sedikit membahas tentang manusia tertinggi di dunia yang pernah ada. Anda semua telah mengetahuinya bahwa pada jaman dahulu kehidupan di bumi ini memiliki ukuran yang ekstra besar dan entah kenapa saat ini semakin mengecil ukurannya. Namun ada beberapa manusia di bumi ini yang memiliki ketinggian di atas rata-rata bahkan bisa dua kali lipat dari ketinggian masnusia pada umumnya.

Manusia tertinggi di dunia ini adalah manusia yang pernah ada di bumi pada jaman dahulu. Bahkan jika diukur, tinggi kita hanya setinggi perut dari manusia tersebut. Penasaran siapa sajakah manusia tertinggi di dunia itu? berikut adalah ulasannya :

1. Robert Wadlow,8′ 11.1″


Robert merupakan manusia tertinggi di dunia sepanjang sejarah. Dia lahir pada tahun 1912 dan meninggal dengan berat 440 pon. Hal yang sangat aneh di alami oleh robert yaitu bahwa tubuhnya tidak pernah berhenti untuk berkembang.

2. Johan Aason,8′ 9-1/4″


Johan lahir di Amerika Serikat dan meninggal dengan catatan tinggi badannya 9'2". Hal menarik lain dari Johan yaitu ia mempunyai ibu yang juga memiliki tinggi 7'2".

3. John Rogan,8′9″


John Rogan merupakan manusia tertinggi dengan tinggi mencapai 8'9".

4. John F Carroll,8′7″


John Carroll lahir pada tahun 1932 di Bufflo, New York.

5. Leonid Stadnyk,8′5″


Leonid lahir pada tahun 1971 di Ukraina dan saat ini ia adalah manusia tertinggi dunia menurut Guinness Book of Records.

Itulah sedikit informasi tentang manusia tertinggi di dunia yang pernah ada. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana saat kita berjalan atau berbicara dengannya kita pasti akan terlihat seperti bayi baginya. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda tentang hal-hal aneh tapi nyata yang ada di dunia ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About