Menjadi Kanibal Untuk Bertahan Hidup, Mampukah ?

Berita aneh kali ini akan membahas tentang beberapa orang yang menjadi kanibal untuk bertahan hidup. Di bawah ini adalah cerita kisah-kisah orang yang menjadi kanibal yaitu memakan sesama manusia untuk bertahan hidup. Jika kita mencoba membayangkan tentu hal ini sangatlah tidak mungkin bisa kita lakukan kecuali jika memang orang tersebut memiliki kelainan. Namun jika keadaanlah yang memaksa jika kita harus melakukannya bagaimana? dan hal tersebut dialami langsung oleh orang-orang di bawah ini.

Menjadi kanibal untuk bertahan hidup yaitu memakan sesama manusia untuk bertahan hidup yang tejadi dalam kisah orang-orang di bawah ini sangat mengerikan. Keadaan yan gmembuat kita harus melakukan hal itu dan jika kita tidak melakukannya kita akan mati. Bagaimana menurut anda? sebuah pilihan yang sangat sulit. Berikut adalah kisah beberapa orang yang menjadi kanibal untuk bertahan hidup.

1. Kasus Jatuhnya Pesawat Uruguay Force Flight di Andes

Kisah ini merupakan kisah tentang kanibalisme paling terkenal di dunia, bahkan mungkin anda juga pernah membacanya. Kisah ini terjadi di pegunungan Chili, Andes, perbatasan antara Argentina dan Chili yang terjadi pada tahun 1972 saat musim dingin. Sebuah pesawat Uruguay Force Flight terjatuh, dan di dalam pesawat tersebut terdapat 45 orang penumpang. Dari 45 penumpang selamatlah 29 penumpang sesaat pesawat itu jauth, namun karena medan tempat jatuhnya pesawat itu sangat berat satu demi satu korban saling berjatuhan seperti suhu yang dingin dan longsoran salju.`Karena lokasi tempat pesawat itu terjatuh sangat berat dan sudah delapan hari pencarian belum menemukan hasil, maka pemerintah setempat akhirnya menghentikan pencariannya. Tersisalah 16 orang yang masih dapat bertahan hidup dengan perjuangan yang sangat berat. Lewat siaran radio mereka memonitor kalau upaya pencarian mereka dihentikan karena lokasi kecelakaan tidak ditemukan. Dua orang dari 16 penumpang yang masih selamat akhirnya berjuang untuk mencari bantuan kepada masyarakat. Mereka menuruni pegunungan mencari jalan menuju kehidupan dan akhirnya setelah menempuh perjuangan selama 12 hari, Sergio Katalan masyarakat penduduk setempat menemukan mereka. Hal yang paling mengerikan dalam kisah ini yaitu para penumpang tersebut hanya memakai pakaian seadanya dan tidak ada makanan sama sekali, bisa dibayangkan bukan di ketinggian
3600 meter di atas permukaan laut dengan musim dingin yang hebat dan salju turun terus menerus kita harus bertahan hidup. Akhirnya para penumpang yang masih selamat tersebut untuk dapat bertahan hidup dengan memakan teman-teman mereka yang telah tewas. Bukanlah hal yang mudah kita lakukan sebagai manusia normal namun ini harus kita lakukan jika masih tetap ingin hidup.

2. Ekspedisi Franklin

Kisah ini adalah sebuah kisah tentang seorang perwira angkatan laut yang bernama ekspedisi Franklin pada tahun 1845 dengan misi menyelesaikan pemetaan bagian barat laut ujung Kanda dan melayari Kutub Utara. Ekspedisi Franklin dilakukan oleh dua kapal yaitu Erebus dan HMS Terror yang merupakan kapal-kapal tercanggih pada saat itu. Namun teknologi tetaplah tida akan bisa mengalahkan alam. Menurut kabar dua kapal tersebut terkepung es di Victoria Selat dekat Pulau King William di Arktik Kanada yang menyebabkan Franklin dan 128 crew dan peneliti hilang. Pada tahun 1981 seorang ilmuwan Prof Owen Beattie menemukan catatan yang tertinggal pada Pulau King Williams soal Ekspedisi Franklin tersebut. Dan akhirnya pada tahun 1981 dengan penelitian yang dilakukan oleh tim ilmuwan Prof Owen Beaattie berhasil mengungkap beberapa hal dari temuan mereka di Pulau Beechey dan Pulau Raja William. Di Pulau Beechey di mana beberapa awak dikubur, ditemukan bahwa mereka meninggal karena radang paru-paru dan mungkin TBC dan keracunan timah. Sedangkan di Pulau King Williams di mana terjadinya kanibalisme karena kelaparan sehingga akhirnya semua terbunuh.

3. Kapal Pemburu Paus Essex

Pada tahun 1820 sebuah kapal pemburu paus bernama Essex tenggelam di 2000 mil laut sebelah barat pantai Amerika Selatan. Di kapal tersebut terdapat 25 awak dan semuanya berhasil menyelamatkan diri dengan menuju ke Pulau Henderson. Di dalam pulau ini mereka bertahan hidup dengan memakan ikan, burung dan tumbuhan. Namun bagaimana jika itu semua telah habis? yah, inilah yang terjadi berikutnya. Karena sumber daya alam dalam pulau tersebut hanya cukup untuk seminggu saja, berikutnya untuk bertahan hidup mereka saling membantai, memakan tidak peduli teman dan saudara. Setahun setelah karamnya kapal pemburu paus tersebut, sebuah kapal penangkap ikan berhasil menolong awak yang tersisa dan hanya ada dua awak yang tersisa. Sementara di pulau lain terdapat awak lain yang berhasil diselamatkan. Pengakuan para awak yang selamat tersebut, untuk bertahan hidup mereka arus memakan mayat tubuh teman-temannya.

Itulah sedikit informasi tentang manusia yang menjadi kanibal untuk bertahan hidup. Masih banyak sebenarnya kisah-kisah manusia yang mampu memakan sesama manusia karena keadaan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda tentang hal-hal aneh tapi nyata yang terjadi di dunia ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About