Motor-Motor Terbaik Dunia yang Pernah Ada

Berita aneh kali ini akan menulis tentang motor terbaik dunia yang pernah ada. Motor terbaik dunia di bawah ini merupakan motor yang benar-benar memiliki kecepatan dan kemewahan. Tentu saat kita melihatnya kita pasti akan berkeinginan untuk mencobanya. Motor-motor di bawah ini memang telah diakui oleh banyak orang bahwa motor tersebut merupakan motor terbaik yang pernah ada di dunia.

Motor terbaik dunia di bawah ini tentu memiliki harga yang tidak murah, jika kita ingin membelinya haruslah merogoh saku dalam-dalam untuk membawanya. Namun jika anda benar-benar seorang pecinta motor, pastinya anda tidak mempermasalahkan akan hal itu. Berikut adalah motor-motor terbaik di dunia :

1. BMW HP2 Sport

2. Honda CRF450R

3. Pitbull

4. Harley Davidson CVO Street Glide FLHXSE

5. Kawasaki Ninja 250R

6. Ducatti Streetfighter

7. Yamaha YZF R1

8. Honda CBR 1100 XX Super Blackbird

9. BMW R51/3

10. Aprilia RSV 1000 R

11. Suzuki B-King Street

12. Triumph T595


13. Suzuki Hayabusa


14. Supermotto Zero S listrik


15. Harley Davidson XR750


Itulah informasi singkat tentang motor terbaik dunia yang pernah ada. Jika anda ingin membaca informasi yang lainnya seperti kata kata, anda dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata sedih di sini. Semoga informasi singkat di atas dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyhak telah menyempatkan untuk menengok berita aneh.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About