Inilah Mobil Terunik dan Teraneh Di Dunia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang mobil terunik dan teraneh di dunia. Kita pasti sering melihat banyak mobil-mobil terbaru yang memiliki desain sedikit unik namun tetap terlihat mewah. Seperti halnya mobil-mobil di bawah ini yang memiliki keunikan dalam desain luarnya. Bahkan mungkin bisa kita sebut dengan mobil alien, karena memang bukan seperti mobil-mobil pada umumnya.

Mobil terunik dan teraneh di dunia ini adalah mobil-mobil mewah yang memiliki desain berbeda pada umumnya dan memang diciptakan untuk itu. Tentunya kita pasti ingin mencobanya bahkan mungkin memiliki mobil-mobil di bawah ini. Penasaran dengan bagaimanakah penampilan dari mobil terunik dan teraneh di dunia? berikut adalah foto-fotonya :

1. BMW Dragon Cars


2. Aptera Typ-1


3. Eliica


4. Viper Street Legal


5. Cirbin V13R


6. DIY Flyng Trike


7. Extertec Spykster


8. Kawasaki Ninja 'Alien'


9. Extra Terrestial Vehicle


10. Mobil rakitan Robert Lange


Itulah beberapa foto tentang mobil terunik dan teraneh di dunia saat ini. Sungguh sangat unik dan sedikit konyol bukan. Walaupun mobil tersebut tampak aneh, namun tetap saja masih terlihat mewah dan sangat menarik untuk dicoba. Selain berita aneh di atas, anda juga dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata sedih di sini. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda bahwa di dunia ini sangat banyak berita yang aneh tapi nyata.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About