Menginap di Hotel Terdalam di Dunia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang hotel terdalam di dunia. Di dunia ini banyak sekali kita temui hotel yang menawarkan berbagai fitur dan layanan berbeda-beda dan semuanya demi mencapai kepuasan konsumen. Namun bagaimana dengan hotel ini? hotel yang memiliki letak di kedalaman 155 meter bawah tanah. Hotel Sala Silvermine yang terletak di Sala, Swedia ini sangat berbeda dari hotel pada umumnya di dunia.

Bagaimana rasanya menginap di hotel terdalam di dunia? tentu kita membayangkan sangat menarik dan menantang bukan. Kita berada di bawah tanah dan jauh akan kehidupan atas apalagi matahari. Namun jangan khawatir, bukan berarti dengan tempat di bawah tanah kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan, di hotel ini kita tetap mendapatkan apa yang kita inginkan layaknya kita menginap di hotel-hotel pada umumnya.


Hotel Sala Silvermine ini memiliki berbagai macam fasilitas yang ditawarkan saat kita hendak menginap. Fasilitas-fasilitas itu diantara lain yaitu dua ruang suite yang berukuran cukup besar, tempat makan, museum, panggung teater. Namun ada beberapa hal yang harus anda pahami dan taati selama menginap di hotel ini. Saat anda menginap di hotel ini anda tidak akan dapat menggunakan alat komunikasi, namun anda tidak perlu takut karena tentunya pegawai hotel setempat akan berjaga lengkap. Dan satu hal lain yaitu jika anda ingin mandi, anda harus naik terlebih dahulu ke permukaan karena di dalam hotel ini tidak disediakan. Namun jika anda ingin buang air besar, di dalam hotel ini tetap ada.

Sangat menarik bukan hotel yang menjadi predikat hotel terdalam di dunia ini. Kita dapat merasakan tinggal di bawah tanah namun tetap dapat mendapatkan fasilitas yang mewah. Untuk menginap di hotel ini, anda hanya akan dikenakan uang sebesar USD 580 semalam. Namun jika anda ingin juga melihat-lihat gua sekaligus menginap, anda akan dikenakan $ 600 USD per malamnya. Satu hal yang tidak boleh dilupakan untuk anda ketika hendak menginap di dalm hotel ini yaitu hotel ini tidak cocok untu anda yang mengidap Claustrophobia.

Itulah informasi singkat tentang bagaimana rasanya menginap di hotel terdalam di dunia. Jika anda suka akan tantangan dan hal-hal baru, tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin membaca kata kata sedih atau kata kata patah hati, anda juga dapat membacanya di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About