Kata Kata Motivasi Untuk Patah Hati

Berita aneh kali ini akan menulis beberapa kata kata motivasi untuk patah hati terbaru dan tentu merupakan kata kata asli buatan saya sendiri. Kata kata motivasi bisa berbagai macam-macam, ada kata motivasi cinta, kata motivasi bijak dan kata motivasi untuk putus cinta yang akan saya tulis kali ini. Harapannya semoga kata kata motivasi untuk patah hati di bawah ini dapat memberikan anda motivasi saat mengalami patah hati.

Kata kata motivasi untuk patah hati di bawah ini adalah kata kata yang menginspirasikan kita untuk tidak terlalu menyesali apa yang telah terjadi di dalam hidup kita ini. Langsung saja berikut adalah kata kata motivasi untuk patah hati :


Melakukan kesalahan yang sama berulang kali
Sama saja dengan terjebak ke dalam lubang yang sama berkali kali

Patah hati bukanlah untuk melakukan hal bodoh
Menyesal dengan apa yang telah kita lakukan kepadanya
Namun patah hati adalah sebuah pengalaman berharga
Yang tidak akan pernah kita temui dalam pendidikan

Matahari tidak pernah mengeluh menyinari bumi dan teman-temannya
Bintang pun tidak pernah mengeluh menemani malam indah kita
Lalu kenapa kita harus mengeluh hanya karena kita telah patah hati?

Terlalu munafik jika aku tidak jujur jika aku kecewa
Namun apalah guna karena aku hanya bisa menyimpannya
Karena kau telah bersamanya dan tidak bersamaku

Hari ini besok dan seterusnya akan berbeda cerita
Jika kemarin aku tidak kehilangan kamu

Bukan aku tidak bisa memafkanmu lagi
Bukan juga karena aku tidak mau bersamamu lagi
Namun hati ini telah penuh sesak untuk mengijinkanmu  kembali di sini

Yakin dan percayalah
Patah hati adalah sebuah tanda kita akan mendapatkan orang yang lebih baik nanti saat kita benar-benar membutuhkannya

BY : DR80

Itulah beberapa kata kata motivasi untuk patah hati yang bisa saya tulis untuk anda hari ini. Semoga kata kata tersebut dapat membuat anda terinspirasi dan tidak terlalu menyesali apa yang sudah anda alami saat ini karena hidup adalah sebuah seni yang memang selalu memiliki makna di dalamnya. Selain kata kata motivasi untuk patah hati di atas, anda juga dapat membaca kata kata galau dan kata kata patah hati di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About