Anjing-Anjing Pemegang Rekor Dunia

Berita aneh kali ini akan memeberikan informasi tentang anjing pemegang rekor dunia saat ini. Rekor dunia mungkin menurut kita hanya dapat dilakukan oleh manusia, namun hewan seperti anjing pun dapat melakukannya. Anjing-anjing di bawah ini telah berhasil memecahkan rekor dunia dari berbagai macam kategori. Tentu bukan merupakan anjing biasa yang dapat melakukannya, latihan dan kerja keraslah yang menjadikan anjing tersebut berhasil.

Anjing pemegang rekor dunia di bawah ini jika dijual mungkin akan berharga sangat mahal, mengingat ia telah berhasil memecahkan rekor dunia. Kita sebagai sang pemilik pun tentunya akan bangga atas prestasi yang berhasil diraih anjing kita. Apakah anda tertarik untuk menjadikan anjing anda pemegang rekor dunia? berikut adalah anjing pemegang rekor dunia saat ini.

1. Terbanyak Memecahkan Balon

Berhasil memecahkan 100 balon dalam waktu 44,49 detik.

2. Pengendara Skateboard Tercepat

Berhasil melintasi tempat parkir sepanjang 100 meter dalam waktu 19,68 detik dengan menggunakan skateboard.

3. Anjing Tertinggi

Anjing dengan tinggi mencapai 43 inci atau 109,22 cm.

4. Anjing Terbanyak Melompati Tali

Berhasil memecahkan rekor dengan meloncati tali sebanyak 13 ekor anjing.

5. Bola Tenis Terbanyak di Mulut

Berhasil membawa bola tenis terbanyak dengan mulut dalam waktu bersamaan yaitu lima bola tenis.

6. Menyeimbangkan Segelas Air

Berhasil memecahkan rekor dunia dengan menyeimbangkan gelas berisi air dan berjalan 10 langkah. Selain itu juga dapat berjalan 100 meter dengan menyeimbangkan kaleng di atas kepanya dalam waktu 2 menit 55 detik.

7. Anjing Tertua

Merupakan anjing tertua dengan umur mencaai 19 tahun 5 bulan.

Itulah informasi singkat tentang anjing pemegang rekor dunia saat ini. Sangat unik bukan rekor yang berhasil dipecahkan oleh anjing-anjing tersebut. Jika anda memiliki anjing dan ingin juga menjadi pemegang rekor dunia, kategori di atas dapat menjadi inspirasi untuk anda. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda dan jika anda ingin membaca kata kata seperti kata kata sedih dan kata kata patah hati anda dapat membacanya di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About