Inilah Karya Seni Terbuat Dari Batang Rokok

Berita aneh kali ini akan membahas tentang karya seni terbuat dari batang rokok. Sungguh sangat mengesankan bukan, batang rokok yang biasa kita temui setiap hari dan tidak berguna ternyata di tangan orang-orang ini dapat menjadi sebuah karya seni yang sangat mengesankan. Sebuah karya yang bahkan tidak terfikirkan oleh kita dapat dibuatnya melalui batang rokok.

Karya seni terbuat dari batang rokok di bawah ini adalah karya seni yang terbuat dari para seniman terkenal dan hebati di dunia. Sungguh sebuah hal yang dapat kita contoh, batang rokok yang sekiranya tidak bisa kita gunakan ternyata dapat dibuat menjadi sebuah karya seni yang mahal harganya. Penasaran bagaimanakah batang rokok bisa disulap menjadi sebuah karya seni? berikut adalah ulasannya :

1. Iraqi Veteran Burn Victim

Karya John Norwood.

2. Camel’s Head

Karya Claire Jonesmahasiswa.

3. Venus

Karya Al Hansen.

4. Filter Bunny

Karya Tom Deininger

5. Tom Waits

Karya Mike Oncley.

6. Serge Gainsbourg

Karya Jinks Kunst.

7. Patung Yesus Kristus

Karya Sarah Lucas.

Itulah beberapa foto-foto tentang karya seni terbuat dari batang rokok. Karya seni memang dapat terbuat dari apapun dan membuat kita kagum karenanya. Sebuah batang rokok yang dirasa tidak berguna dapat menjadi karya seni yang sangat mahal. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda dan jika anda ingin membaca berita aneh lain seperti kata kata, anda dapat membaca kata kata sedih atau kata kata patah hati di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About