Tempat Wisata Pulau Bebas Polusi

Berita aneh kali ini akan memberikan informasi untuk anda tentang tempat wisata pulau bebas polusi. Saat kita ingin bepergian untuk berwisata ke suatu tempat yang indah, kebanyakn orang akan memilih pantai adalah lokasi yang tepat. Namun pantai tersebut juga harus memiliki keindahan dan lebih indah lagi jika tidak ada polusi atau masih alami. Bisa kita bayangkan bukan betapa indahnya dan segarnya udara tanpa tercemar polusi udara.

Tempat wisata pulau bebas polusi di bawah ini adalah tempat-tempat wisata pulau yang memiliki keindahan sekaligus bebas dari pencemaran polusi udara. Bagi banyak orang yang tinggal di kota-kota besar, masalah polusi udara tentu merupakan hal yang sering ditemui setiap hari. Saya sendiri pun lebih memilih berlibur ke tempat-tempat yang masih alami karena keindahan yang terpancar dari tempat tersebut sungguh sangat jarang anda temui setiap harinya dan dijamin anda dapat merasakan betapa indahnya bumi ini. Jika anda ingin berlibur ke tempat-tempat seperti itu, berikut ini tempat yang bisa anda kunjungi :

1. Little Corn Island Nikaragua


Pulau ini terletak di sebelah timur pantai Karibia Nikaragua. Di dalam pulau ini anda tidak akan menemukan jalan dan kendaraan bermotor dan anda hanya akan berjalan kaki untuk mengelilingi tempat ini. Walaupun harus berjalan kaki tentu anda akan mendapatkan keindahan yang luar biasa, di tempat ini anda juga dapat melakukan scuba diving dan snorkeling.

2. Rottnest Island Australia


Pulau ini terletak di lepas pantai Australia Barat berdekatan dengan Kota Perth dan mobil tidak diijinkan untuk masuk dalam pulau ini. Pulau ini merupakan tempat tujuan wisata yang sudah populer, dan anda dapat berenang, snorkeling, memancing, berselancar, menyelam, bersepeda dan masih banyak lagi di pulau ini.

3. Kadavu Fiji


Pulau ini merupakan pulau keempat di Fiji dan terkenal dengan sumber daya alamnya. Anda dapat menikmati indahnya air terjun, hutan pegunungan, terumbu karang, hutan bakau, habitat hewan seperti burung.

4. Hydra Yunani


Pulau ini merupakan salah satu dari kepulauan Saronic di Yunani yang merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di Athena. Anda tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor, jadi anda hanya diperbolehkan untuk berjalan kaki atau menggunakan angkutan umum yang sudah ada di tempat tersebut.

5. Lamu Island Kenya


Pulau ini merupakan kepulauan dari Lamu Kenya dan merupakan kota yang tidak memiliki jalan. Jika anda mengunjungi tempat ini, anda hanya dapat berjalan kaki, naik perahu atau keledai.

Itulah informasi singkat tentang beberapa tempat wisata pulau bebas polusi udara yang memiliki keindahan alami. Tempat-tempat seperti ini tentu sudah sangat jarang kita temui saat ini, mengingat pencemaran udara yang semakin susah untuk dinetralisir. Berita aneh di atas adalah berita aneh yang saya tulis kali ini, jika anda ingin membaca kata kata patah hati atau kata kata galau anda juga dapat membacanya di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About