Hobi Teraneh dan Terunik Di Dunia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang hobi teraneh dan terunik di dunia saat ini. Setiap orang di dunia ini tentu memiliki hobi masing-masing yang didasarkan pada ketertarikan pada suatu hal. Namun di bawah ini, orang-orang yang memiliki hobi teraneh dan terunik sangatlah berbeda. Namun hobi teraneh dan terunik di dunia ini memang aneh tapi nyata yang terdapat di beberapa negara di dunia.

Hobi teraneh dan terunik di dunia di bawah ini adalah orang yang memiliki hobi lain dari orang pada umumnya. Bahkan ada salah satu hobi yang mngkin tidak pernah terfikirkan oleh kita. Namun hobi tetaplah hobi, walaupun orang lain berpendapat jelek terhadapnya mereka tidak menghiraukannya karena ini adalah sebuah kebiasaan. Penasaran dengan hobi tersebut, berikut adalah ulasannya :


1. Dengan berpura-pura mati

Ada seorang pria bernama Chuck Lamb yang saat ini berusia 47 tahun memiliki hobi aneh yaitu selalu berpura-pura mati. Sangat aneh bukan, kebanyakan orang sangat takut dengan kematian dan orang ini malah membuatnya seperti sebuah permainan. Dan yang lebih ekstrem lagi, setiap dia melakukan adegan berpura-pura mati ia selalu merekamnya dalam bentuk foto dan video lalu dimasukkan ke dalam websitenya.

2. Pecinta siaran langsung

Ada seorang pria di London selatan bernama Paul Yarrow mempunyai hobi aneh yaitu mencintai siaran langsung. Karena terlalu mencintainya ia selalu hadir dalam sebuah siaran langsung apabila terdapat kru TV yang mengabarkan langsung dari lokasi tersebut. Paul Yarrow pun akhirnya masuk dalam siaran TV BBC, ITV, Channel 4. dan Sky News.

3. Memberi $10 kepada orang yang tidak mampu

Kali ini ada seorang Reed Sandridge yang memiliki hobi aneh namun hobi tersebut sangatlah dermawan yaitu memberikan $10 terhadap orang yang tidak mampu. Setiap hari ia akan memberikannya terhadap orang yang berbeda dan hingga saat ini ia telah memberikan uang lebih dari $1000. Dalam kegiatannya tersebut, Reed selalu mendokumentasikannya ke dalam buku catatan hitam kecil miliknya. Akhirnya karena hobi dari Reed tersebut banyak orang memberi uang kepada Reed guna ikut membantu memberikannya terhadap orang yang tidak mampu.

4. Menggumpulkan Pil ekstasi

Di Belanda terdapat seorang yang memiliki hobi aneh yaitu menggumpulkan pil ekstasi. Bahan terlarang ini tentu tidak pernah terfikirkan untuk dikumpulkan bukan, karena mengingat kita akan terkena sanksi hukum. Ia telah berhasil menggumpulkan 2400 pil ekstasi dengan berbagai bentuk dan warna. Namun pada tahun 2009 sebagian dari pil ekstasi yang ia kumpulkan telah dicuri oleh seseorang.

5. Menaiki Roller Coaster

Ada seorang pria benama Vic Kleman yang berusia 78 tahun asal Pittsburgh memiliki hobi aneh yaitu menaiki roller coaster. Setiap harinya Vic Kleman menaiki roller coaster selama 5 jam, dan itu telah dilakukannya sejak tahun 1959. Waw, sangat mengagumkan bukan, walaupun sudah berumur lanjut namun ia tetap ingin menaiki roller coaster setiap harinya. Vic Kleman akan menaiki roller coaster setiap harinya sebanyak 90 kali jika ditotal ia telah menaiki roller coaster sebanyak 4000 kali selama hidupnya.

Itulah berita aneh tentang hobi teraneh dan terunik di dunia saat ini. Sungguh sangat aneh dan berbeda dari hobi orang pada umumnya bukan. Memang hobi setiap orang di dunia ini sangat berbeda-beda dan tidak ada yang bisa memaksanya. Semoga informasi tersebut dapat semakin menambah wawasan anda tentang hal-hal aneh yang terjadi di dunia. Selain itu anda juga dapat membaca kata kata patah hati dan kata kata galau di sini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About