Tempat Wisata Paling Terkenal Di Indonesia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang tempat wisata di Indonesia. Kita semua tahu bahwa Indonesia memiliki keanekaragaman budaya yang sangat indah, dunia pun sudah mengakuinya dan kagum akan indahnya Indonesia. Namun apakah kita sebagai warga negara Indonesia mengetahui tempat wisata mana saja yang terkenal di Indonesia? Mungkin kita hanya mengetahuinya beberapa saja.

Tempat wisata di Indonesia ini memiliki keindahan yang sangat indah, bahkan warga negara asing pun sangat kagum dengan keindahan Indonesia. Pasti kita sangat bangga dengan itu bukan, dan oleh karena itulah kita harus menjaga agar keindahan itu tetap selalu ada hingga anak cucu kita nanti. Langsung saja berikut adalah tempat wisata paling terkenal di Indonesia :

1 . Pulau Komodo


2. Tangkuban Perahu


3. Pantai Pangandaran


4. Bunaken


5. Pantai senggigi


6. Borobudur


7. Danau Toba


8. Kuta Bali



Itulah tempat wisata di Indonesia yang memiliki nama terkenal di dunia. Banyak para wisatawan dari lokal maupun mancanegara telah berkunjung dan terkesan dengan keindahan tempat-tempat wisata tersebut. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda agar lebih mengenal keindahan Indonesia lagi. Selain itu yang suka dengan kata kata, anda dapat membaca kata kata galau dan kata kata patah hati di sini.

One Response so far.

  1. Unknown says:

    nice info sob, ane belum ke Danau Toba :D

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About