Berita Unik Video Seorang Pria Bisa Memutar Kepala 180 Derajat

Berita unik kali ini tentang seorang manusia yang dapat memutarkan kepalanya hingga 180 derajat. Sebuah keahlian yang sangat jarang kita temui di dunia ini, bahkan mungkin ita tidak akan pernah bisa menyangka terdapat seseorang yang bisa memutar kepalanya 180 derajat. Namun kepala dari Alexander ini berbeda, dia bisa memutarkan kepalanya hingga 180 derajat.

Banyak orang kagum dari elastisitas otot lehernya yang dapat memutarkan kepalanya 180 derajat. Aksi yang dilakukan Alexander dalam berita unik ini sebenarnya tidak diketauhinya dengan secara sengaja, karena dia baru mengetauhinya saat dia berlatih gym. Lalu, Alexander pun terus berlatih hingga sekarang dia bisa memutarkan kepalanya hingga melihat kebelakang.

Namun saat Alexander melakukan aksi memutarkan kepalanya ini bukanlah soal yang mudah, dia harus benar-benar berkonsentrasi dan dibutuhkan energi yang sangat banyak dari tubuhnya. Waw, seperti sebuah film kartun bukan.

Karena hal ini jarang ditemui akhirnya para peneliti pun tertarik untuk menelitinya. Penasaran bagaimana berita unik video Alexander melakukan aksi memutar kepalanya? Berikut adalah videonya, namun ingat janganlah meniru adegan berikut ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About