Inilah Orang-Orang Yang Bersaksi Pernah Masuk Ke Neraka

Saat anda membaca judul di atas, tentu kebanyakan dari semua orang tidak percaya akan hal itu jika terdapat seseorang yang dapat melihat sebuah neraka. Namun jika anda membaca kisah dari orang-orang yang bersaksi pernah masuk neraka ini mungkin kesimpulan anda akan lain. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi, termasuk orang-orang di bawah ini.

Anda pasti pernah mendengar cerita seorang yang telah mati namun ternyata orang itu akan bangkit lagi atau yang disebut dengan mati suri. Orang tersebut akan benar-benar terlihat sudah mati tapi setelah beberapa jam ternyata dia bisa hidup lagi. Selain itu juga terdapat orang yang pernah bersaksi melihat neraka melalui mimpi. Sungguh sangat membuat kita penasaran akan kebenaran dari cerita itu bukan, untuk lebih jelasnya siapa saja orang-orang yang bersaksi pernah masuk ke neraka berikut adalah ulasannya :

1. Pdt. Philip Mantofa


Orang ini mengaku pernah dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang di siksa oleh iblis terus menerus tanpa pernah berhenti. Menurutnya neraka seperti sebuah jurang api tanpa dasar, dan sdi situ dia melihat wanita yang suka berselingkuh dan pria suka masturbasi yang disiksa.

2. Jennifer Perez


Yang kedua Jennier Perez, mengaku pernah ibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Jennifer Perez saat dibawa ke neraka dia masih berumur 15 tahun. Dia bersaksi bahwa di neraka sungguh sangat menyeramkan, dia melihat orang-orang yang dipancung dan ditusuk-tusuk tubuhnya.

3. Bill Wiese


Bill Wiese mengaku pernah dibawa ke neraka selama 23 menit dan di sana dia merasa seorang diri. Pengalaman Bill Wiese di neraka sendiri telah dia tulis ke dalam sebuah buku yang berjudul 23 Minutes in Hell. Di neraka Bill Wiese mengaku melihat daging terbakar dan bau yang sungguh menyengat.

4. Elizabeth


Elizabeth mengaku pernah dibawa ke neraka pada saat dia sedang melakukan doa di gereja. Di neraka dia melihat orang-orang yang disiksa yang meminta tolong untuk dilepaskan. Kejadian yang dialami oleh Elizabeth sendiri terjadi pada September 2001. Dia mengaku melihat banyak orang disiksa dengan cara digerogoti ular dan dibakar oleh api.

5. Mary Katherine Bexter


Mary Katherine Bexter juga telah menulis sebuah buku tentang kesaksian saat dia dibawa ke neraka yang berjudul A Divine Revelation Of Hell. Mary mengaku dibawa ke neraka pada tahun 1976 dan di sana dia melihat sebuah lembah luas berbentuk seperti mangkuk yang berisi api dan api tersebut tidak pernah padam.

6. Ian McCormack


Ian McCormack mengaku pernah dibawa ke neraka pada Mei 1982. Saat itu Ian sedang berenang, namun dia disengat ubur-ubur dan diharuskan dibawa ke rumah sakit. Saat perjalanan itulah dia mengaku bahwa rohnya telah dibawa ke neraka karena dia mendengar suara-suara yang menjelaskan bahwa dia sedang dibawa ke neraka.

7. (Alm) Pdt. Kenneth Hagin


Nah untuk yang terakhir ini dia mengaku pernah dibawa ke neraka sebanyak 3 kali. Saat dia di neraka, dia bercerita bahwa dia sempat dibawa masuk ke bagian dalam neraka yang di dalamnya banyak sekali roh-roh jahat. Untuk lebih jelasnya bagaiman di menjelaskan pengakuan bahwa dia pernah dibawa ke neraka anda bisa membacanya dalam buku Aku Pernah Ke Neraka.

Itulah orang-orang yang bersaksi pernah masuk ke neraka. Mungkin tidak semua orang bisa percaya dengan mudah akan hal ini, namun memang inilah fenomena dunia yang selalu menyimpan sebuah misteri. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda tentang hal-hal unik yang telah terjadi di dunia ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About