Konser Musik Band Luar Negeri Di Indonesia Bulan Februari 2012



Indonesia tak henti-hentinya memberikan hiburan musik yang setiap tahunnya semakin berkembang. Setelah di bulan januari yang lalu telah datang banyak band luar negeri yang mampir ke Indonesia, maka pada bulan Februari ini band luar negeri yang akan datang ke Indonesia juga tidak kalah heboh dan meriah. Fenomena ini memang sangatlah ditunggu-tunggu bagi para pecinta musik di tanah air.

Pada bulan Februari tahun ini, berbagai band terkenal dari mancanegara telah dipastikan akan datang ke Indonesia untuk menghibur selaruh pencinta musik tanah air. Band-band luar negeri itu pun juga sangat senang dan tidak sabar untuk berkunjung ke Indonesia. Seperti halnya bulan lalu, pada bulan ini, anda pun tidak boleh melewatkan beberapa band luar negeri yang akan datang ke Indonesia. Penasaran dengan siapa saja band yang akan datang ke Indonesia pada bulan Februari, berikut adalah nama band-band tersebut :

1. Eizo Sakamoto, Last Alliance, Show-Ya, Koujiro Shimizu, dan Jewelia di Plaza Barat Senayan, Jakarta pada tanggal 4 Februari 2012.
Selain Jewelia yang asal Rumania, empat nama lainnya itu adalah musisi asal Jepang. Mereka bakal tampil di festival musik rock bertajuk “Jakarta Rock Fest” bersama sederet musisi dari Indonesia juga. Harga normal tanda masuknya adalah Rp 200.000.
Promotor: Fat Production.

2. James Yuill di eX, Jakarta, pada tanggal 5 Februari 2012.
Untuk menonton penampilan musisi asal Inggris ini di acara bertajuk “Love Garage”, Anda bisa membeli tiket seharga Rp 325.000 yang juga berlaku sebagai tiket terusan untuk pertunjukan hari ke-2 di tanggal 8 Februari.
Promotor: Ismaya Live.

3. Röyksopp di eX, Jakarta, pada tanggal 8 Februari 2012.
Ini masih termasuk bagian dari acara “Love Garage”. Aksi grup musik elektronik Röyksopp dan beberapa nama lain bisa ditonton dengan membayar tiket seharga Rp 325.000, kecuali jika sudah punya tiket terusan acara tersebut.
Promotor: Ismaya Live.

4. The Horrors di Dago Tea House, Bandung, pada tanggal 14 Februari 2012.
Tiket untuk menonton aksi panggung band asal Inggris ini dijual seharga Rp 200.000.
Promotor: Soundshine Events.

5. Feist di Fairgrounds (ex-Bengkel Night Park), Jakarta, pada tanggal 15 Februari 2012.
Bila ingin menyaksikan penampilan penyanyi cewek asal Kanada yang pernah masuk nominasi Grammy Awards ini, siapkan duit Rp 450.000.
Promotor: Soundshine Events.

6. Four Year Strong di Hard Rock Cafe, Bali, pada tanggal 15 Februari 2012.
Setelah tahun lalu rencana konsernya di Jakarta batal, tahun ini grup musik pop punk asal Amerika ini mencoba datang lagi ke Indonesia. Bahkan kali ini mereka akan manggung di dua lokasi, yang dimulai dari Bali. Uniknya, untuk mendapatkan tiket masuknya cukup berbelanja produk kaus edisi terbatas yang ditawarkan penyelenggara acara senilai Rp 250 ribu atau $ 35. Promotor: Peter Says Denim.

7. Four Year Strong di Bulungan Outdoor, Jakarta, pada tanggal 16 Februari 2012.
Sama dengan konser yang di Bali, tiketnya bisa diperoleh dengan membeli kaus berharga Rp 250.000 atau $ 35. Ini namanya beli kaus dapat tiket konser atau sebaliknya? Sama saja sih.
Promotor: Peter Says Denim.

8. The Black Dahlia Murder di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta, pada tanggal 17 Februari 2012.
Band heavy metal dari Amerika yang pernah manggung di Jakarta pada November 2007 lalu ini, sekarang datang lagi ke Indonesia dalam rangkaian “Ritual World Tour 2012”. Bagi yang ingin menonton, silakan membeli tiket masuk seharga Rp 250.000.
Promotor: ShowNation Communication.

9. Heaven Shall Burn di Liquid Cafe, Yogyakarta, pada tanggal 18 Februari 2012.
Aksi panggung grup musik heavy metal asal Jerman ini memulai rangkaian konsernya di Indonesia dari Kota Gudeg. Tanda masuknya seharga Rp 100 ribu.
Promotor: Starcross.

10. You Me at Six di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pada tanggal 18 Februari 2012.
Grup musik rock asal Inggris yang didirikan tahun 2004 ini bakal manggung di beberapa kota di Indonesia. Di Jakarta, tiketnya ditawarkan seharga Rp 400.000.
Promotor: StarD Protainment dan Blade Indonesia.

11. Heaven Shall Burn di Mario's Place, Jakarta, pada tanggal 19 Februari 2012.
Di Jakarta, harga tiket untuk pertunjukan grup musik bentukan tahun 1996 ini sama dengan di Yogyakarta. Yaitu, Rp 100.000.
Promotor: Variant Entertainment.

12. You Me at Six di Jatim Expo, Surabaya, pada tanggal 19 Februari 2012.
Untuk konsernya di Kota Pahlawan, harga normal tiketnya seharga Rp 240.000.
Promotor: StarD Protainment dan Blade Indonesia.

13. Heaven Shall Burn di D’Liquid, Makassar, pada tanggal 21 Februari 2012.
Dari Jakarta, grup musik bentukan tahun 1996 ini melanjutkan konsernya di Indonesia dengan mendatangi Makassar. Tiketnya dijual seharga Rp 75.000.
Promotor: Chambers Entertainment.

14. You Me at Six di Liquid Café, Yogyakarta, pada tanggal 21 Februari 2012.
Di Yogyakarta, harga tiketnya dijual seharga Rp 120.000.
Promotor: StarD Protainment dan Blade Indonesia.

15. You Me at Six di Hard Rock Café, Bali, pada tanggal 22 Februari 2012.
Sedangkan jika ingin menonton band ini memainkan lagu macam “Bite My Tongue” di Bali, siapkan saja uang sejumlah Rp 150.000 untuk tiketnya.
Promotor: StarD Protainment dan Blade Indonesia.

16. Evanescence di Hall A, JIExpo (PRJ), Jakarta, pada tanggal 25 Februari 2012.
Untuk menonton aksi band asal Amerika pengusung lagu-lagu seperti “My Immortal” dan “Bring Me to Life” ini, bisa membeli tiketnya yang berada pada kisaran harga Rp 500 ribu s/d Rp 1,2 juta. Promotor: ShowMaxx Entertainment.

17. Il Divo di The Ritz-Calton Pacific Place, Jakarta, pada tanggal 25 Februari 2012.
Harga tiket pertunjukan grup vokal yang dibentuk Simon Cowell ini dimulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta.
Promotor: Big Daddy Live Concerts.

18. A Skylit Drive di Bulungan Outdoor, Jakarta, pada tanggal 25 Februari 2012.
Tiket konser grup musik beraliran post-hardcore ini, harga normalnya adalah Rp 200.000. Promotor: Hys Denim.

19. A1, Blue, dan Jeff “98 Degree” Timmons di Mata Elang International Stadium, Jakarta, pada tanggal 26 Februari 2012.
Para penggemar boyband era 90an pasti sulit melewatkan pertunjukan yang menampilkan dua boyband yang belum lama reuni ditambah satu mantan personel boyband lainnya ini. Sayangnya, hingga tulisan ini selesai, harga tiketnya belum diumumkan. Rencananya, di Indonesia mereka tidak hanya manggung di Jakarta saja tapi juga di kota lain.
Promotor: Mahkota Promotion.

Itulah beberapa band luar negeri yang akan mengadakan konser musik di Indonesia pada bulan Februari ini. Dari beberapa band tersebut tentunya terdapat salah satu band yang anda tunggu-tunggu bukan, jadi jangan lupa untuk siapkanlah uang dan cepat membeli tiket masuknya agar anda tidak kehabisan nantinya. Tiket masuk itu sendiri dapat anda beli melalui tiket penjualan secara resmi dan berhati-hatilah terhadap tiket palsu. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.

This entry was posted in

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About