Tips Mencegah Hipnotis

Berita aneh kali ini akan sedikit membahas tentang tips mencegah hipnotis yang semakin marak belakangan ini. Banyak para pencuri yang sekarang menggunakan cara hipnotis untuk menggelabui calon mangsanya. Tentu hal ini akan terlihat sangat mudah dan tidak mencurigakan orang di sekitarnya. Bagi kita masyarakat awam yang tidak mengenal tentang ilmu hipnotis, kita pasti sangat bingung untuk mencegah hal itu terjadi.

Tips mencegah hipnotis di bawah ini adalah cara untuk mencegah agar kita tidak terkena ilmu hipnotis yang digunakan sebagai cara untuk mencuri. Banyak orang menggunakan cara ini untuk menggelabui calon mangsanya. Namun tidak banyak orang tahu untuk mencegah hal itu terjadi pada diri kita. Berikut ini adalah tips mencegah hipotis :


1. Saat anda berada di daerah umum, jangan pernah untuk membiarkan pikiran anda kosong. Dengan pikiran kosong, anda dapat dengan mudah terkena hipnotis karena gerbang telepathic anda akan terbuka.

2. Saat anda tiba-tiba merasa ngantuk yang tidak wajar pada umumnya, berhati-hatilah karena bisa saja itu sebagai tanda-tanda bahwa seseorang sedang melakukan telepathic forcing yang bermaksud melakukan hal negatif pada anda.

3. Apakah anda memiliki kebiasaan latah? Sebaiknya berhati-hatilah saat anda berada di tempat umum, karena mereka yang memiliki kebiasaan ini akan lebih mudah terkena hipnotis. Mereka yang memiliki kebiasaan latah atau mudah terkejut lebih mudah karena memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan.

4. Saat anda berada di tempat umum dan tiba-tiba saja dikerumuni oleh orang banyak, jangan mudah untuk panik. Rasa panik yang anda alami akan dapat mempermudah gerbang bawah sadar anda.

5. Saat tiba-tiba ada seorang yang tidak anda kenal menepuk anda maka jangan panik. Cobalah agar seluruh pikiran dan panca indera anda selalu aktif saat berada di tempat umum. Selain itu jangan pernah memperdulikan kata-kata dari orang tersebut dan berpindahlah ke tempat yang lebih ramai.

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam.

7. Jika anda merasakan suatu hal yang mencurigakan, maka segeralah sibukkan pikiran anda agar efek dari hi-pnotis tersebut tidak dapat beerja. Anda bisa menyibukkan dengan cara berdoa dalam hati atau bernyanyi dalam hati.

8. Jika anda merasakan kesadaran yang berbeda dari biasanya maka segeralah untuk mengatakan dalam hati : “Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….”, kemudian segera hitung dalam hati : “Satu …, dua, … tiga”.

9. Tanamkan terus dalam diri anda bahwa ilmu hipnotis tida akan bekerja bagi mereka yang menolaknya.

Itulah sedikit pembahasan tentang tips mencegah hipnotis yang saat ini semakin marak digunakan untuk hal-hal yang negatif. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda mencegah ilmu hipnotis. Sesungguhnya hipnotis bukanlah digunakan untuk hal negatif namun karena perkembangan jaman saat ini semakin maju maka perkembangan kejahatan pun semakin bervariasi.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About