Kado Spesial Untuk Hari Valentine



Saat ini kita telah memasuki bulan Februari dimana dikenal sebagai bulan kasih sayang. Pada tanggal 14 Februari nanti, banyak pasangan kekasih akan memanfaatkan hari kasih sayang itu dengan bertukar kado sebagai bentuk tanda sayang mereka. Namun apakah saat ini anda sudah berfikir untuk memberi kado apa untuk kekasih? mungkin anda masih bimbang untuk memeberi kado apa yang akan anda berikan, di bawah ini adalah beberapa kado spesial untuk hari valentine yang bisa anda pertimbangkan.

Seperi yang dilansir oleh Boldsky, kado spesial untuk hari valentine di bawah ini bisa menjadi ide atau bahan tambahan untuk anda berfikir tentang kado apa yang akan anda berikan untuk kekasih nantinya. Tentu anda ingin kado tersebut tidaklah mengecewakan bukan, oleh karena itulah wacana di bawah ini mungkin bisa membantu anda untuk menjawabnya.

1. Makan malam romantis

Lakukanlah kencan makan malam romantis berdua dengan cahaya lilin yang menjadi cara menarik untuk tetap dekat dengan pasangan anda. Selain itu dapat juga didukung dengan lagu yang membuat suasana makan malam anda semakin intim.

2. Katakan dengan bunga dan cokelat

Bunga merupakan hadiah paling dihargai karena menandakan perasaan segar yang anda miliki untuk dia. Begitu juga cokelat yang menunjukkan ketenangan dan rileks saat dimakan malam hari bersama kekasih anda.

3. Siapkan resep favoritnya

Untuk istri anda dan Valentine, anda dapat memberikan sebuah kejutan dengan memasak sesuai dengan resep kesukaannya. Beberapa pria menyatakan, bahwa hal mudah untuk memenangkan hati wanita dengan menyiapkan makanan kesukaannya menjadi hadiah Valentine yang terbaik.

4. Hadiahi dia dengan gaun merah cantik

Gaun merah menjadi salah satu hadiah Valentine untuk orang tercinta. Karenanya, anda bisa memberikannya untuk dikenakan pasangan saat acara khusus. Jangan terkejut bila akhirnya pasangan menjadi pusat perhatian berkat gaun yang dikenakannya.

5. Voucher spa favorit untuk pasangan

Saat istri anda ingin memanjakan diri dengan perawatan spa, anda dapat memberinya sebuah hadiah voucher spa untuknya. Itu adalah hadiah Valentine terbaik bagi pasangan sehingga bisa rileks sepanjang hari.

6. Berlian dan parfum

Berlian adalah sahabat terbaik wanita sehingga bisa diberikan saat Valentine. Namun apabila itu terlalu mahal bagi anda, anda dapat menggantikannya dengan parfum favoritnya.

Nah itulah beberapa kado spesial untuk hari valentine yang bisa anda berikan untuk kekasih anda nantinya. Jangan sampai saat hari kasih sayang nanti anda mengecewakan kekasih anda dengan kado yang tentu tidak diharapkannya.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About