Inilah Alasan-Alasan Pria Saat Berselingkuh



Apakah anda pernah mengalami sebuah penghianatan dalam jalinan asmara anda ? Tentu setiap orang di dunia ini pasti pernah setidaknya merasa dikecewakan oleh seseorang. Nah terkadang hal seperti itu sering identik dengan seorang pria. Semua pria mungkin sekarang lebih banyak dikenal dengan playboy, dan banyak juga orang yang telah mengecap bahwa semua pria itu sama. Untuk menjawab dari itu, berikut ini adalah alasan-alasan pria saat berselingkuh.

Bagi anda yang telah hafal dan memahami sifat pasangan anda, tentu jika ada sedikit perubahan terhadap pasangan anda, anda pasti menyadarinya bukan. Dan saat anda mencoba menkonfirmasikannya, salah satu jawaban-jawaban di bawah ini tentang alasan-alasan pria saat berselingkuh mungkin pernah diucapkan oleh pasangan anda.

1. Dia hanya teman

Saat anda melihat kekasih anda berbicara dengan wanita yang belum anda kenal, tentu anda curiga dan bertanya kepada keasih anda. Tapi ketika anda meminta dikenalkan secara langsung, dia menolak. Itu karena wanita tadi bukan sekadar teman, tapi kekasih barunya.

2. Hargai privasi saya, jangan sentuh ponsel saya.

Saat anda mencoba memegang ponsel kekasih anda, dia terlihat takut , itu berarti kekasih anda takut anda akan melihat pesan singkat dari kekasih gelapnya. Atau, bisa jadi dia menyimpan foto wanita lain selain anda.

3. Kamu berselingkuh di belakangku, ya?

Saat pria yang berselingkuh lebih gampang menuduh pasangannya berselingkuh, kenapa? Karena dia mulai berpikir, “Saya saja bisa berselingkuh, bisa saja dia berselingkuh juga”.

4. Kamu bukan wanita yang tepat untuk saya

Tiba-tiba dia menyalahkan semua hal kepada anda, tanpa anda tahu masalahnya. Pada dasarnya, pria enggan berselingkuh jika dia menyukai anda, dan menganggap anda wanita yang tepat untuknya. Jadi ketika dia melontarkan kalimat tadi, bisa jadi ada pihak ketiga dihubungan anda.

5. Aku bisa mencuci pakaian sendiri

Awalnya, anda merasa dia membantu pekerjaan rumah. Tapi, sebenarnya, dia mencoba menyembunyikan aroma parfum dan bekas lipstik yang menempel di kemejanya

6. Aku harus lembur

Kekasih yang biasanya masih punya waktu untuk berkencan dengan anda setelah pulang bekerja, mulai beralasan lembur. Itu karena dia tidak benar-benar bekerja, tapi bertemu dengan kekasih barunya. Untuk itu, jangan khawatir, anda bisa langsung mencoba cari tahu.

7. Aku masih mencintaimu dan ingin bersamamu

Saat ketahuan berselingkuh, kata ini yang umum keluar dari mulut seorang pria. Pasalnya, dia berselingkuh bukan karena tidak mencintai anda lagi, tapi dia melakukannya karena ingin keluar dari kenyataan. Dan kenyataannya, dia akan kehilangan anda.

8. Aku tidak ingin menyakitimu

Itulah kalimat lain saat pria ketahuan dia berselingkuh. Dia berselingkuh untuk alasan yang sangat egois tanpa tahu seberapa parah telah menyakiti anda.

9. Aku tidak ingin kehilangan kamu

Kalimat yang umum diucapkan pria untuk menyelamatkan jalinan asmara, kendati ketahuan selingkuh. Kalimat ini terlontar karena dia merasa kaget, anda akan benar-benar meninggalkan dia.

10. Dia tidak berarti apa-apa untukku

Bisa jadi dia berbohong, atau wanita itu tidak berarti apa-apa bagi kekasih. Umumnya, pria berselingkuh tidak bermaksud terlibat secara emosional, tapi perasaan itu akan tumbuh dengan sendirinya.

Nah itulah alasan-alasan pria saat berselingkuh, jadi ketika salah satu kata tersebut terucap dari kekasih anda maka anda patut berwaspada. Bukan berarti anda dapat langsung menuduh bahwa dia telah berselingkuh, namun anda harus mencari tahu terlebih dahulu dan pastikan jika itu memang benar. Jangan sampai karena emosi sesaat anda, justru malah merugikan ana sendiri nantinya.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About