Foto Wanita Yang Tidak Pernah Mencuci Make-up Selama 2 Tahun

Penampilan merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi seorang wanita. Bagi wanita, penampilan adalah hal yang tidak bisa untuk dilupakan karena menurut mereka penampilan dapat menambah kepercayaan diri. Setiap wanita pasti akan rela melakukan hal apapun demi penampilan yang terlihat sempurna apalagi tentang make up yang dipakainya.

Namun di Korea terdapat seorang gadis berusia 20 tahun yang tidak pernah mencuci make up yang dipakainya selama 2 tahun. Bagaimana efeknya? pasti anda sudah tahu akan hal itu bukan. gadis itu bernama Bae Dal mi, karena dia ingin tampil sempurna kapan saja, maka dia rela tidak mencuci make up yang dipakainya selama 2 tahun.

Kebiasaan yang dilakukan gadis ini sendiri bermula ketika dia jatuh cinta dengan make up pada usianya yang masih 14 tahun. Dari awal itulah setiap harinya, kecintaan terhadap make up semakin membuatnya berfikir berlebihan. Walaupun sebenarnya gadis itu sudah cantik tanpa menggunakan make up, namun dia merasa kurang puas apabila belum menggunakan make up. Selain itu juga dia mempunyai sebuah keinginan akan melakukan operasi plastik di 10 tempat yang berbeda.

Karena semakin hari perilaku Bae Dal mi yang lebih ekstrem, maka ibunya memutuskan untuk menghubungi sebuah acara televisi di korea yang menceritakan kisah putrinya. Dalam acara itu terdapat juga seorang dokter ahli kecantikan yang berhasil membujuknya untuk menghapus make up yang dipakainya. Setelah itu dilakukanlah sebuah pengecekan khusus dan diketahui bahwa efek dari itu semua mengakibatkan umur dari kulit gadis itu dua kali lipat dari umur gadis itu sebenarnya. Penasaran bagaimana sebenarnya wajah dari gadis itu, berikut adalah foto-fotonya :










Itulah beberapa foto dari wanita yang tidak pernah mencuci make up selama 2 tahun. Tentu mengerikan bukan efek dari hal itu, umur kulit kita ternyata dapat menjadi dua kali lipat dari umur sebenarnya. Dari hal tersebut setidaknya kita dapat mengambil hikmahnya jika janganlah berlebihan dalam menggunakan make up dan anda juga harus terlebih mengetahui efek apa yang dihasilkan dari make up tersebut.

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Artikelnya sangat menarik dan mudah untuk dipahami ...
    kalau untuk kaos kaki muslimah apakah memiliki efek samping ....

  2. Unknown says:

    Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tempat kaos kaki muslimah yang memiliki banyak pilihan model terbaru dimana ya....
    moga makin bagus lg artikelnya ...

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About