Foto-Foto Pulau Arwah Pulau Poveglia

Apakah anda percaya tentang adanya sebuah makhluk gaib atau hantu? Percaya tidak percaya banyak orang telah bersaksi pernah melihat sebuah penampkan hantu. Seperti halnya pulau Poveglia yang dekenal sebagai pulau arwah.

Pulau Poveglia terletak di Lagoon Venezia Italia, pulau ini sendiri pun tidak berpenghuni dan kita tidak boleh emngunjunginya secara bebas. Banyak cerita kelam yang menyelimuti pulau ini, pada tahun 1576 di pulau Poveglia terkena wabah pes atau yang disebut dengan black plague. Penyakit ini pun tidak ada obatnya sehingga ribuan mayat mulai menumpuk dan lingkungan pun menjadi semakin buruk. Karena banyaknya mayat yang menumpuk itu, akhirnya para penduduk setempat membakar mayat-mayat tersebut  dan menggali lubang-lubang di Pulau untuk mayat-mayat.

Dan yang lebih mengerikan lagi dari cerita di pelau ini, terdapat sebuah hukum yang tiap orang tidak peduli itu seorang bayi, anak-anak, atau orang dewasa yang terjangkit penyakit pes akan diungsikan ke pulau ini untuk mati dalam penderitaan. Di pulau ini diperkirakan sudah 160.000 orang tewas mengenaskan. Untu lebih mengenal bagaimana keadaan sebenarnya pulau poveglia tersebut, berikut adalah foto-fotonya :






Banyak sekali kejadian aneh yang terdapat di pulau menyeramkan ini, seperti pada tahun 1992 di sebuah rumah sakit ada seorang dokter gila yang menggunakan pasien-pasiennya untuk bereksperimen. Dan dokter tersebut melakukan eksperimen menggunakan alat seperti palu dan bor. Tidak sampai di situ juga, pasien-pasien yang berobat di rumah sakit itu sering mendapat gangguan dari arwah gentayangan koraban wabah pes.

Setelah beberapa lama dokter itu akhirnya merasakan sendiri tentang kehadiran arwah penasaran pada pulau Poveglia. Dan kematian dari dokter tersebut sendiri sangatla aneh, karena dia melompat dari menara lonceng. Pulau Poveglia sampai saat ini tetap menjadi tempat yang sangat menyeramkan dan merupakan salah satu tempat paling menyeramkan di dunia. Selain kejadian aneh tersebut, banyak rumor yang beredar masih seringnya terdengar suara lonceng dari menara padahal sudah tidak ada lonceng lagi di sana. Dan saat nelayan Venesia mencari ikan di daerah pulau Poveglia masih sering ditemukannya sisa-sisa mayat manusia.

One Response so far.

  1. Anonim says:

    hiii... ngeri ya....

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About