Para Pakar Teknologi Di Dunia

Saat ini kita semua telah mengetahuinya bahwa perkembangan teknologi sudah sangat semakin berkembang setiap tahunnya. Banyak para pakar hebat dunia telah menciptakan sebuah teknologi yang kita pasti pernah menggunakannya. Para pakar teknologi di dunia ini adalah beberapa orang yang memang telah menemukan sebuah terobosan baru dan membuat kagum banyak orang di seluruh dunia.

Berikut ini adalah para pakar teknologi di dunia yang telah sukses menaungi nama-nama merek terkenal di dunia. Menurut Techradar, para tokoh dunia berikut ini adalah orah yang telah berpengaruh besar terhadap kesuksesan merek yang dinaunginya.

1. Tim Cook-Apple


Menurut Forbes, CEO Apple ini memang tidak memiliki visi yang serupa dengan mendiang Steve Jobs, namun ia dianggap mampu mengubah keadaan manufaktur, distribusi dan supply Apple ke kondisi yang lebih baik. Sebelum diangkat menjadi CEO, Cook dulunya menempati posisi sebagai Chief Operating Officer Apple.

2. Jeff Bezos-Amazon


Banyak yang melihat bahwa pendiri Amazon ini memiliki kesamaan dengan Steve Jobs, terutama dalam 'meramal' masa depan. Bezos juga mampu membuat produknya mendominasi market sebelum orang menyadarinya. Amazon diketahui mendominasi penjualan buku, retail online dan ebook. Jangan lupakan juga kesuksesan Kindle Fire yang mampu melampaui penjualan tablet Android di sejumlah wilayah.

3. Jonathan Ive-Apple


Ia adalah sosok di balik desain produk-produk Apple yang menawan. Kepiawaiannya sudah terbukti sejak tahun 1990-an dengan kelahiran iMac, iPod, iPhone, iPad, MackBook Pro hingga MacBook Air. Daily Mail pernah menyebut Ive sebagai 'design genius'.

4. Marissa Mayer-Google


Termuda di antara jajaran executive operating committee Google. Plus, ia juga menjadi yang paling muda di daftar Most Powerful Women versi majalah Fortune. Mayer terkenal karena idenya yang cemerlang. Ia berandil dalam manajemen dan design untuk banyak produk Google.

5. Joichi Ito-MIT


Selain menjadi salah satu jajaran direksi Mozilla, Ito juga menjadi chairman dari Creative Commons dan pimpinan MIT Media Lab.

6. Shigeru Miyamoto-Nintendo


Dedengkot di dunia game, bahkan ia disebut-sebut sebagai dewa di industri video game. Ia ada di balik nama-nama populer seperti Mario, Donkey Kong, The Legend of Zelda, Star Fox, Pikmin dan Nintendogs.

7. Sheryl Sandberg-Facebook


Mark Zuckerberg memang pendiri Facebook, namun Sheryl Sandberg-lah yang menjalankan bisnisnya, termasuk penjualan, marketing, human resources, dan lain-lain.

8. Sundar Pichai-Google


Dilaporkan, Google membayar Pinchai puluhan juta dollar agar ia bertahan di Google alih-alih pindah ke Twitter. Hasilnya? Chrome menuai kesuksesan dan mampu menggerogoti market share Firefox hanya dalam waktu 3 tahun.

Itulah beberapa para pakar teknologi di dunia yang telah berhasil membawa merek yang dinaungi menjadi salah satu merek terkenal di dunia yang digunakan oleh banyak orang. Tentu saja dari hasil kerja kerasnya tersebut, para pakar di dunia tersebut juga telah mendapatkan hasil yang luar biasa. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda khususnya dalam perembangan teknologi saat ini. 

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About