Foto Ade Namnung Meninggal

Presenter dan komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung meninggal pada pukul 11.45 siang tadi. Pria kelahiran Jakarta, 10 April 1977 sebelumnya sempat di rawat di rumah sakit di Surabaya, lalu pindah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Ade Namnung disemayamkan di kediamannya kawsan pondok bambu Jakrta Selatan.

Saat membintangi 'Tawa Sutra' bersama Budi Anduk, Peppy, dan Ari Untung, Ade dikenal sebagai sosok yang selalu ceria. Tingkah polahnya di sitkom tersebut selalu mengundang tawa. Selain membintangi program acara 'Tawa Sutra,' Ade juga kerap menjadi pembawa acara di banyak program televisi. Selama sakit Ade Namnung sangat merindukan kembali bekerja di dunia hiburan."Aku kangen banget sama kerjaan nge-MC," kata Ade dengan penuh antusias.

Menurut dokter yang merawat Ade, Heny Aquarita, ada pembuluh darah presenter terkenal itu yang pecah karena hipertensi. Ketika dokter sedang memberi penjelasan itu, Ade menyeletuk bahwa dia sangat senang karena dokternya penuh perhatian. Menurut Ramon, ayah angkat dari Ade Namnung, saat mengembuskan napas terakhirnya, Ade terlihat tenang. Semua anggota keluarga mendampingi dan mengiringi kepergiannya.

Alm Ade Namnung memang merupakan orang yang sangat ramah dan menyenangkan menurut keluarga dan sahabat-sahabatnya. Banyak sahabat-sahabatnya yang masih tidak percaya dengan kabar Ade Namnung meninggal, namun apalah guna karena manusia hanya bisa berusaha saja dan Tuhanlah yang menentukannya. Semoga keluarga Alm Ade Namnung ikhlas ditinggalkannya dan amal perbuatannya diterima oleh Tuhan. Berikut adalah foto jenazah alm Ade Namnung saat di semayamkan di rumah duka :







Itulah beberapa foto Alm Ade Namnung meninggal pada pukul 11.45 siang tadi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sampai saat ini banyak kerabat dari kalangan artis yang turut berbela sungkawa atas kepergian dari Ade Namnung dengan datang ke rumah duka.


sumber : vivanews.com

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About