Fakta Tentang Arti Cinta | Kumpulan Tips



Banyak orang mencoba untuk mengartikan dan memahami cinta, namun itu semakin membuat berbagai arti yang salah tentang cinta berkembang di masyarakat. Berbagai fakta muncul di kehidupan kita tentang cinta, karena setiap orang pasti mengalami yang namanya jatuh cinta. Sayangnya, fakta dari arti cinta yang banyak berkembang tidak sama dengan kehidupan nyata.

Anda pasti pernah mendengar atau setidaknya mengetahui tentang berbagai pendapat tentang arti cinta bukan? Coba buktikan dengan fakta-fakta tentang arti cinta berikut ini :

1. Cinta saja sudah cukup sebagai dasar berhubungan

Faktanya :
Kebanyakan orang saat memilih pasangan selalu mengedepankan cinta yang menggebu-ngebu. Hal ini memang bukanlah kesalahan, namun coba kita cermati baik-baik, Apakah saat anda ingin menjalin hubungan yang lebih serius, bisakah hanya berdasarkan rasa cinta saja ? Layaknya tanaman, cinta pun membutuhkan nutrisi untuk menjaganya tetap hidup. Kepercayaan, toleransi, intimasi serta komitmen adalah nutrisi utama bagi perasaan cinta. Jika anda hanya merasakan cinta, tanpa diikuti oleh nutrisinya, maka dapat dipastikan perasaan itu tak akan bertahan lama.

2. Cinta tak perlu dipelajari

Faktanya :
Jika anda menggangap cinta tak perlu dipelajari, maka secara otomatis anda dan pasangan tak akan pernah belajar untuk berkomunikasi dan menyelesaikan masalah. padahal, dalam setiap hubungan masalah tidak akan bisa untuk dihindari. Namun ketika badai dahsyat yang menguji cinta anda bisa dilewati, maka ikatan anda dan pasangan makin kuat. Oleh karena itu, jangan jadikan perasaan cinta anda alasan untuk berhenti belajar dan mengenal pasangan lebih dalam.

3. Pasangan tak akan berubah sampai kapanpun

Faktanya :
Anda perlu mengetahui bahwa setiap orang pasti mengalami perubahan. Mungkin, dulu pasangan anda sering menulis puisi bagi anda, namun kini, SMS romantis pun tak pernah ada. Anda pasti akan kaget dan akhirnya berfikiran negatif bukan, untuk itu yang bisa anda lakukan adalah menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada maka anda akan berbahagia. Cinta bukan dibuktikan dengan kata-kata romantis, namun tindakan serius sebagai bentuk rasa cinta itu.

4. Pasangan sempurna akan membuat anda bahagia

Faktanya :
Tak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna, janganlah pernah menghabiskan waktu anda untuk mencari orang yang sempurna. Tapi carilah seseorang yang bisa menyempurnakan kehidupan anda. Mungkin dia bukanlah cowok idaman anda, namun kesabarannya dapat membuat hati anda tenang setiap saat itulah pasangan yang sempurna.

5. Pernikahan adalah prestasi

Faktanya :
Jika terdapat teman anda yang sudah menikah, jangan pernah terganggu dengan status itu. Menikah bukanlah sebuah prestasi, karena memiliki suami bukan berarti anda memiliki kelebihan dari wanita lain. Cobalah untuk membuka pikiran anda menjadi lebih positif, aura dan emosi positif itulah yang akan membuat anda semakin menarik. Dan jika saatnya tepat, seorang pangeran akan datang dan meminang anda.

Sungguh sangat menarik bukan beberapa dari arti cinta di atas. Janganlah berhenti untuk belajar dan memahami cinta, karena cinta setiap orang berbeda-beda dan hanyalah anda yang tahu dan mengerti.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About