Hotel-Hotel Tertinggi Di Dunia

Hotel merupakan tempat tingal sementara. Pada era yang semakin berkembang ini bermacam-macam hotel berdiri dengan tema yang bervariasi untuk menarik minat para pelangganya. Berikut ini merupakan daftar hotel-hotel tertinggi di dunia :

1. Rose Tower, Dubai


Diperingkat pertama dunia ada Haotel Rose Tower yang terletak di Dubai, hotel ini memiliki ketinggian 333 meter dan 72 lantai.

2. Ryugyong Hotel. Pyongyang. North Korea


Peringkat dua diduduki oleh Ryugyong Hotel dengan ketinggian 330 meter dan mempunyai 105 lantai.

3. Burj Al Arab. Dubai.


Selain Rose Tower Dubai juga memiliki icon lainnya yang tidak kalah manrik yaitu Burj Al Arab. Hotel yang memiliki ketinggian 321 meter dan 60 floors ini terkenal dengan desain yang menyerupai kapal dan berdiri pada sebuah pulau buatan.

4. Jumeirah Emirates Towers .Dubai.


Masih tetap di Dubai, hotel tertinggi keempat ditempati oleh Jumeirah Emirates Towers Hotel. Hotel ini memiliki ketinggian 309 meter dan 56 lantai.

5. Baiyoke Tower II. Bangkok. Thailand


Baiyoke Tower II yang jugga merupakan hotel tertinggi di kawasan Asiaa Tenggara ini memiliki ketinggian 304 meter dan 85 lantai.

6. The Cullinan I. Hong Kong. China


Hotel yang merupakan bagian dari kompleks disebut Cileungsi ini memiliki ketinggian 270 meter dan 68 lantai.

7. Grand Lisboa. Macao. China


Hotel yang meempunyai desain unik seperti bunga teratai ini yang dimana itu merupakan simbol dari Macao memiliki ketinggian 261 meter dan 47 lantai.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About