Peninggalan Titanic yang Akan Dilelang

Titanic, siapa yang tidak kenal dengan titanic ? Penasaran dengan apapa saja Peninggalan Titanic yang Akan Dilelang ? Titanic merupakan sebuah kapal yang berlayar dari Inggris setelah lima hari kapal uap itu menabrak gunung es sebelum tenggelam, dan menewaskan 1.517 orang. Bahkan sampai saat ini pun kapal titanic tetap menjadi kapal legendaris yang setiap tahun filmnya selalu diputar di televisi.

Akhir-akhir ini semakin gencar diberitakan bahwa pada 15 April 2012 Peninggalan Titanic yang Akan Dilelang oleh perusahaan Auctioneers Guernsey, New York telah siap untuk dipamerkan. Koleksi artefak yang berjumlah 5.500 buah tersebut akan dilelang secara berkelompok, dimana keseluruhan artefak tersebut diangkat dari reruntuhan kapal Titanic, melalui tujuh kali perjalanan bawah air ke bangkai kapal Atlantik, antara tahun 1987 dan 2004.

Inilah beberapa foto Peninggalan Titanic yang Akan Dilelang :






Nantinya setiap artefak yang telah berhasil dilelang, harus mendapatkan persetujuan dari hakim pengadilan federal di negara bagian Virginia, AS, sebelum berpindah tangan ke pihak pembeli. Namun hingga saat ini Pihak rumah lelang, belum melisting para penawar individu potensial yang akan mengikuti lelang artefak Titanic.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About