Tips Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan jawaban dari semua hal untuk menentukan lankah selajutnya saat kita sedang dalam pendekatan dengan seseorang yang kita sukai. Sering kali orang melupakan betapa pentingnya saat kencan pertama itu dan selalu mengagap remeh. Anda bisa mengambil contoh dari kehidupan anda sendiri misalnya, saat anda ingin menemui seseorang yang anda sukai pasti anda akan berfikir mulai dari bagaimana cara membuat obrolan hingga pakaian yang anda pakai pun pasti merupakan pakaian yang menurut anda paling baik.

Saat kencan pertama itulah kita akan saling membaca karakter satu sama lain yang akhirnya menimbulkan ketertarikan antara keduanya. Di sini saya akan membagikan tips-tips yang perlu dilakukan saat kencan pertama, sehingga apa yang anda tidak ingginkan bisa lebih dulu anda cegah.

1. Pilih Aroma Parfum yang Terbaik Menurut Anda


Aroma tubuh merupakan hal yang paling penting untuk kesan pertama anda agar anda terlihat segar dan fresh. Gunakanlah parfum dan deodorant saat ada akan menemuinya.

2. Pilih Lokasi yang Tenang


Ini adalah kencan pertma anda yang menentukan kelanjutan dari hubungan anda, jadi sebaiknya pilihlah  sebuah tempat yang memang benar-benar menurut anda nyaman dan tidak terlalu ramai. Sehingga saat anda ngobrol berdua, anda akan terlihat dantai dan tidak terganggu dengan keramaian sekitar.

3. Jangan Mendominasi Percakapan

Obrolan seru memang dibutuhkan saat kencan pertama ini, namun ingatlah jangan terlalu mendominasi percakapan karena itu akan membuat pasangan anda bosan dan enggan untuk mengikuti alur percakapan anda. Berbicaralah sewajarnya saja, saling melontarkan sebuah percakapan pasti akan terasa lebih seru.

4. Tema Berbicara


Ini merupakan faktor yang paling penting saat kencan pertama anda, karena pasangan anda akan menilai kepribadian anda dari kata-kata yang anda ucapkan nantinya. Pilihlah tema yang biasa-biasa saja seperti hobi, kegiatan yang penting janganlah membuat tema yang menonjolkan anda sendiri karena itu akan terlihat jelek di mata pasangan anda.

5. Jauhkan Ponsel Sementara Waktu


Dan untuk tips yang terakhir, janganlah asik sibuk dengan ponsel anda sendiri. Pasangan anda akan merasa tidak dihargai dan akan menilai bahwa anda tidak bisa menghargai orang yang sedang berbicara dengan anda.

Itulah beberapa tips saat kencan pertama anda yang bisa anda gunakan dalam kehidupan asmara anda. Jika anda melakukan tips-tips itu secara benar pasti anda akan mendapatkan kesan yang pofitif dari padangan anda. Ingat, kencan pertama merupakan awal dari semuanya karena itu akan menjadi kenangan yang selalu diingat dan tidak mungkin terlupakan oleh pasangan anda.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About