Tips mengetahui Ciri-Ciri Playboy



gak, gak, gak kuat, aku gak kuat sama playboy-playboy. Seperti halnya lagu dari 7 Icon tersebut, kebanyakn wanita selalu diributkan dengan pria playboy. Sebenarnya apa yang harus dilakukan untuk menghadapi playboy ? Sebelum itu janganlah untuk mencoba menghadapinya, karena mungkin anda sendiri yang akan termakan rayuan maut dari playboy tersebut. Mengetahui ciri-ciri playboy adalah senjata yang ampuh untuk dapat dilakukan.

Jika anda sudah biasa bergaul atau berhubungan dengan playboy pasti saat pertama anda mengenalnya, anda akan tahu bukan jika pria itu adalah playboy. Dan bagi anda yang belum mengetahui ciri-ciri playboy, berikut adalah ciri-cirinya :

1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam

Jika anda sedang dekat dengan seorang pria tapi pria itu lebuh sering menghubungi anda setelah pukul 11 dan 12 malam, maka berhati-hatilah. Karena jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius dengan anda, dia hanya sedang mencoba menggoda anda di waktu luangnya.

2. Memiliki Banyak Teman Wanita

Pria playboy sangatlah mudah untuk mendapatkan seorang teman wanita, jadi waspadalah dengan pria yang memiliki banyak teman wanita. Apalgi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, anda harus lebih waspada padanya.

3. Pintar Merangkai Kata

Inilah jurus terampuh playboy, merangkai kata-kata. Sebelumnya sering kali wanita itu telah mengetahui bahwa pria itu adalah playboy namaun karena dia pandai berbicara dan merayu sekuat hati anda mencoba untuk tidak tertarik itu hal yang sulit. Kenapa ? karena dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik.

4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Anda

Sudah hukum alam jika wanita memang sangat senag jika dipuji oleh pria. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh anda, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan Anda.

5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya

Saat anda diajak berkumpul dengan teman-temannya, playboy akan lebih banyak memberi pelukan dan sentuhan fisik kepada wanitanya. Ketauhilah, ini bukan lah ungkapan sayangnya tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya ini mainan baruku.

6. Sangat Percaya Diri

Playboy pasti mempunyai tingkat kepercayaan yang sangat tinggi karena dia merasa yakin dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan. Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri.

7. Tidak Tertarik dengan Hidup Anda

Kepercayaan adalah sebuah jawaban bagi playboy. jika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.

8. Menghindari Pergi Bersama Anda

Tentu saja seorang playboy ingin bermain mulus dengan para wanita yang lainnya. Sehingga ia memilih menghindari pergi keluar bersama anda. Tapi ada juga tipe player yang sangat lihai, dia akan meminta izin ke wanita lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya lebih aman jika bertemu dengan seseorang.

Sebagian dari tips mengetahui ciri-ciri playboy tersebut mungkin anda sudah memahaminya saat anda berhubungan langsung dengan playboy. Dan yang perlu diingat bagi seorang cewek, kelemahan merupakan jalan bagi playboy untuk berjalan jadi pahamilah terlebih dahulu apa kelemahan anda sehingga anda tidak akan terpengaruh oleh rayuan playboy.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About