Kirim Surat Wasiat Lewat Facebook




Inilah aplikasi terbaru yang dikeluarkan oleh facebook yaitu If I Die. If i die merupakan aplikasi yang digunakan bagi seseorang pemilik facebook yang telah meninggal jadi meskipun si pengguna akun facebook itu telah meninggal, belum tentu juga akun facebooknya otomatis akan tertutup juga. Atau bisa juga kita simpulkan membuat Surat Wasiat Lewat Facebook.

Eran Alfonta selaku penemu aplikasi ini mengatakan "Kita punya banyak hal yang perlu diucapkan tetapi tidak terlalu butuh pendengar yang bisa dengan sabar untuk mendengar semuanya. Mungkin bagi anda kedengaran aplikasi yang sangat aneh bukan ? tapi cobalah kita pahami betul dibalik itu semua. Kita bisa menggunakan aplikasi ini menjadi sebuah rahasia yang tidak ingin anda ungkapkan semasa hidup anda dan anda ingin menyampaikan sesuatu hal yang benar-benar penting yang mungin anda tidak bisa menyampaikannya secara langsung atau dengan kata lain surat wasiat lewat facebook.

Sistem kerja aplikasi ini, kita diharuskan menginstal terlebih dahulu aplikasi if i die, kemudian kita memilih tiga teman terpercaya yang bisa memastikan tentang kematian anda,  sedikit menakutkan bukan. Di aplikasi ini kita juga bisa memilih rekaman video atau pesan-pesan yang bisa dipublikasikan. Jika teman-teman terpercaya sudah memastikan kematian anda, maka pesan Anda bisa langsung dipublikasikan di dinding anda atau keluar sesuai waktu yang anda atur.

If i die ini juga memungkinkan membuat pesan secara terjadwal, arena meski mereka meninggal, profilnya tetap hidup, memposting komentar dan mengirim pesan pribadi sebanyak pesan yang sudah mereka buat. Sangat menarik bukan aplikasi terbaru facebook ini ? Jika anda menyimpan sesuatu hal yang dirasa anda belum bisa mengatakannya hari ini, mungkin anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyampaikannya. Surat wasiat lewat facebook, walaupun terdengar lucu dan agak menakutkan aplikasi ini tapi mempunyai manfaat yang sangat banyak.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About