Sifat-Sifat Wanita yang Dibenci Pria



Seperti halnya wanita yang tidak suka dengan playboy, sifat-sifat wanita yang dibenci pria pun tentunya ada. Mungkin bagi anda yang mempunyai sifat egois dan tidak peduli, anda tidak akan terlalu mementingkan tentang hal ini. Tapi itu sama saja dengan membunuh anda secara perlahan-lahan. Hindari keegoisan anda yang terlalu mementingkan diri sendiri, karena sejujurnya kita hidup ini berpasang-pasangan dan kita tentunya tidak mengetahui bagaimana kita akan menemukan pasangan itu.

Wanita memang makhluk paling indah, namun sayangnya tidak banyak wanita yang berperilaku seperti itu. Jika anda akan memilih seseorang untuk dijadikan pacar, pasti anda akan memilih sifat yang sesuai dengan anda. Tidak hanya wanita, pria pun juga demikian. Saat dia ingin mencari seseorang yang benar-benar ingin dijadikan kekasih, pasti seorang pria akan mendata terlebih dahulu sifat-sifat dari wanita yang akan didekatinya. Untuk lebih jelasnya apa saja sifat-sifat wanita yang dibenci pria berikut ulasannya :

1. Terlalu sensitif

Wanita yang terlalu sensitif perasaanya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanita yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan anda atau pria yang sedang melakukan pendekatan jadi menjauh dari anda.

2. Terlalu Pintar

Setiap orang menykai wanita yang cerdas dan mampu menyuarakan pendapatnya di depan publik. Namun, jika kepercayaan diri si wanita sudah terlalu besar dapat membuat pria hilang feeling.

3. Cemburu yang tidak rasional

Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan anda bersamanya.

4. Terlalu materialistis

Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan anda dengan uangnya.

5. Wanita Bergantung

Pria suka dengan wanita yang manja, namun jika sudah berlebihan pria akan mundur. Bila wanita terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut menjalin hubungan lebih serius lagi.

Itulah beberapa sifat-sifat wanita yang dibenci pria, jadi buat anda para wanita yang tidak ingin kehilangan orang yang anda sayang, pahamilah pasangan anda dan cobalah untuk berubah. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih banyak.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About