Tips Tampil Lebih Anggun 2012

Setiap orang terutama wanita pasti ingin terlihat anggun dalam penampilannya. Tidak perlu bingung dan ragu untuk memulainya dari sekarang, karena saya akan membagikan tips tampil lebih anggun kepada anda dan anda bisa mencoba untuk membuktikannya.

Kebanyakan dari anda pasti akan bertanya-tanya dan merasa tidak percaya diri apabila mencoba merubah penampilannya, takut jika tidak cocok dan terlihat jelek. Tapi cobalah untuk memberi warna pada penampilan anda, jika ragu anda bisa bertanya kepada sahabat terdeat tentang penampilan anda yang baru. Berikut adalah tips tampil lebih anggun yang bisa anda pilih :

1. Tabrak motif



Pada tahun 2012 ini trend tabrak motif semakin digemari oleh para fashion. Tren tabrak motif adalah salah satu cara untuk memperbarui pakaian lama Anda. Jadi, tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli fashion item terbaru.

2. Warna Netral



Jika tahun lalu dunia fashion dihebohkan dengan tren warna-warna yang cerah, maka tahun ini anda bisa kembali membawa pilihan untuk tampil modis dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu. Warna-warna tersebut tidak akan terlihat membosankan jika anda pintar memadukannya. Kombinasikan saja warna netral dengan warna netral lainnya, seperti hitam dengan cokelat, peach dengan abu-abu, blue navy dengan hitam.

3. Less is More



Layaknya tahun 2011, tahun 2012 ini minimalism fashion trend tetap menjadi acuan para desainer dalam merancang koleksinya. Sebut saja Givenchy pada Milan Fashion Week yang didominasi dengan cutting yang sederhana tanpa banyak aksen kerut dan layer. Anda bisa menirunya dengan memilih gaun dengan potongan sederhana dengan warna-warna yang netral. Warna hitam bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil minimalis. Berisi sentuhan feminim dengan warna pastel.

4. Polka Dot



Tren ini terinspirasi dari koleksi Kate Foley di London Fashion Week. Anda bisa menambahkan motif polka dot pada pakaian ataupun aksesori, jika penampilan Anda didominasi dengan motif ini pastikan aksesori Anda tetap polos, begitu pula sebaliknya. Untuk tampilan sehari-hari, gunakan celana pendek polka dot dengan shirt kaos polos, atau dotty dress dengan belt sederhana.

5. Cantik Dengan Monokromatik



Penampilan monokromatik akan terlihat lebih menarik dengan kombinasi warna dan aksesori mencolok. Cobalah untuk memilih kombinasi warna yang masih memiliki kedekatan sehingga tidak terlihat seperti permainan color blocking. Pilih kombinasi navy dengan baby blue, hijau tua dengan lime green, orange dengan light yellow. Tapi, pastikan Anda tidak memilih warna natural, serta memadukan kain yang berbeda.

6. Stylish dengan perpaduan ruffled jacket dan pleated skirt



Desainer Paris Fashion Week seperti Louis Vuitton memberikan pilihan bagi pecinta fashion untuk tetap tampil dengan lekukan tubuh khas wanita, tapi dipadukan dengan ruffled jacket dan straight pleated skirt. Nampaknya, para desainer mencoba mengembalikan tren fashion era tahun 80-an. Padukan vintage jacket Anda dengan fitted blouse dan pleated skirt. Jangan terlalu banyak bermain dengan warna karena aksen yang Anda gunakan sudah membuat penampilan Anda terlihat ramai.

7. Peter pan collar



Penampilan School girl look dengan kain bermotif dan peter pan collar bisa jadi pilihan seru di musim semi tahun ini. Pilihlah gaun atau rok selutut yang dapat menciptakan efek ramping pada tubuh Anda. Jangan lupa untuk menambahkan atasan dengan peter pan collar.

8. Wide leg trousers



Cobalah untuk memadukan wide leg trousers dengan sheer shirt seperti penampilan para model pada Paris Fashion Week. Pastikan Anda memilih celana panjang dengan sentuhan vintage. Mainkan layer dan padukan dengan warna natural.

9. Statement trousers



Penampilan floral printed trouser, atau harem pants bisa menjadi pilihan seru saat berburu fashion item di pusat perbelanjaan. Seperti pada New York Fashion Week, padukan statement trousers dengan atasan sederhana. Selain itu anda juga bisa bereksperimen dengan motif pada harem pants atau pilih aksen sequin.

10. Cerahkan hitam dan putih



Pada New York Fashion Week, para desainer menampilkan black and white look yang dipadukan dengan aksesori yang memiliki warna cerah seperti merah, kuning, zamrud, pink, atau emas.

Banyak pilihan bukan untuk tampil lebih anggun ? Cobalah untuk memilih mana yang terlihat sangat cocok dengan anda. Tips tampil lebih anggun ini merupakan tips yang sudah dipakai oleh ribuan wanita di dunia. Selamat mencoba.

sumber : http://kosmo.vivanews.com

One Response so far.

  1. Unknown says:

    makasih ya telah memberi kami banyak pilihan untuk penampilan baru jadi gak bingung lagi...
    oya kalau untuk pilihan kaos kaki wanita saat ini seperti saja ya..

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About