Video Polisi Memasukkan Obat Terlarang Di Mobil Tersangka

Di Utica, New York, sebuah koran lokal mingguan merilis sebuah video polisi memasukkan obat terlarang di mobil tersangka. Tampak dalam video ini petugas muncul untuk mengambil tas dari mobil seorang pria Amerika Afrika tak dikenal, kemudian mengambil tas yang sama keluar dari mobil.

Akibat dari video polisi memasukkan obat terlarang di mobil tersangka ini kepala polisi Mark Williams menganggapi atas video itu. Dia memberikan keseluruhan cerita yang sebenarnya dari video itu.

Dia mengatakan petugas tersebut bukanlah memasukkan tapi mencoba untuk memisahkan obat dari terdakwa dan hanya memasukkannya ke dalam saku karena cuaca saat itu dingin dan ia juga ingin menjaga tangannya tetap bebas. Williams juga mengatakan dapat dilihat dalam video itu bahwa petugaas menarik sebuah tas yang sama dari saku jaket tersangka. Ia juga menambahkan bahwa karena petugas adalah orang yang menyalakan dashcam, mengapa dia memberatkan dirinya sendiri dengan memasukkan obat terlarang ?

Seorang juru bicara departemen, Sersan. Steve Hauck, lebih lanjut menyatakan bahwa para petugas itu tidak melanggar protokol dengan menyimpan bukti-bukti di saku mereka selama menghentikan lalu lintas luar dalam cuaca dingin membeku. Namun NAACP dan FBI sedang menyelidiki tentang kasus ini.

Berikut ini adalah video polisi memasukkan obat Terlarang di mobil tersangka :



Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About